Sukses

Lifestyle

Tips Praktis Goreng Ikan Agar Tak Lengket Di Wajan

Memasak itu susah-susah gampang Ladies. Diperlukan beberapa trik untuk bisa memasak dengan benar. Nah, kali ini Vemale akan coba membagikan tips praktis untuk menggoreng ikan tanpa harus lengket di penggorengan. Ini memang jadi salah satu masalah yang bikin kesal selain minyaknya meletup-letup.

Dilansir oleh realsimple.com, saat menggoreng ikan dengan sedikit minyak tentu dagingnya akan lengket pada wajan alias penggorengan. Karenanya jangan dipaksakan untuk langsung mengangkat ikan Ladies.

Jika kamu menggunakan wajan datar, tuangkan sedikit minyak di pinggir penggorengan dan miringkan penggorengan hingga minyak tersebut panas, kemudian letakkan kembali wajan. Setelah itu baru angkat sedikit demi sedikit ikan agar minyak bisa mengitari ikan dan tak lagi lengket.

Jika kamu menggunakan penggorengan cekungĀ  sebaiknya panaskan minyak di wajan lain dan tuang ke penggorengan ikan. Karenanya saat menggoreng ikan usahakan agar wajan selalu panas dan gunakan minyak goreng yang banyak Ladies.

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Nantikan selalu tips-tips memasak simple lainnya hanya di Vemale.com. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading