Sukses

Lifestyle

Tips Praktis Membuat Masakan Sedap Tanpa MSG

Setiap wanita jelas ingin menyajikan masakan yang sedap untuk orang tercinta. Namun, banyak yang takut untuk menggunakan MSG karena dianggap punya efek samping yang buruk jika terlalu banyak dikonsumsi.

Nah, kamu tak perlu khawatir Ladies, sebab ada beberapa tips mudah yang bisa kamu terapkan untuk membuat masakanmu tetap sedap meskipun tanpa penyedap rasa.

Ada sejumlah penyedap rasa alami yang bisa digunakan untuk menggantikan penyedap rasa buatan. Kamu bisa mengganti rasa gurih dengan garam. Namun jika ingin masakan yang lebih gurih kamu bisa mencoba untuk membuat kaldu sendiri Ladies.

Tak cuma garam dan kaldu kamu juga bisa menggantikan rasa gurih dan asin dengan keju. Sementara itu untuk rasa manis kamu bisa menggunakan gula, saus buah, atau susu kental manis. Menggantikan penyedap rasa dan pemanis alami sangatlah baik untuk kesehatan terutama untuk anak-anak.

Nah, itu tadi tips praktis yang bisa kamu coba untuk membuat masakan tetap terasa sangat lezat meskipun tanpa penyedap rasa buatan. Semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading