Sukses

Lifestyle

6 Kegunaan Unik Freezer Yang Kamu Belum Tahu

Selama ini freezer hanya digunakan untuk menyimpan makanan beku dan juga membuat es batu saja Ladies. Tahukah kamu bahwa ternyata freezer sangat berguna untuk membantu mempermudah kehidupan sehari-hari lho, mulai dari menghilangkan bau sampai membersihkan rumah. Ingin tahu lebih banyak soal beberapa kegunaan unik freezer? Intip daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com berikut ini.

  • Fungsi unik pertama dari freezer adalah untuk menghilangkan bau dari barang-barangmu. Container makanan bau ikan? Atasi saja dengan menaruhnya di freezer Ladies. Ini juga berlaku untuk bajumu yang terkena bau menyengat. Jika kamu enggan mencucinya kamu bisa meletakkannya dalam plastik dan menyimpannya dalam freezer semalaman. Ini akan membantu menghilangkan bau dengan mudah.
  • Foto lama yang menempel juga bisa dipisahkan dengan freezer. Masukkan saja foto dalam freezer selama kurang lebih 20 menit dan pelan-pelan pisahkan dengan pisau tumpul. Ini juga bisa berlaku untuk perangko yang menempel lekat pada amplop.
  • Kamu juga bisa membersihkan kerak dari panci kesayangan Ladies. Masukkan saja dalam freezer selama beberapa jam dan ambil keraknya.
  • Permen karet yang menempel pada baju juga akan hilang dengan bantuan freezer. Bungkus dan masukkan saja baju yang terkena permen karet dalam freezer selama beberapa jam. Ini akan mempermudah permen karet untuk dikelupas.
  • Freezer ternyata juga berguna untuk membuat lilin lebih tahan lama lho Ladies. Masukkan saja lilin beberapa jam sebelum dipakai.
  • Freezer juga akan membantu menyatukan kembali lipstikmu yang sudah patah. Caranya adalah dengan memanaskan bagian lipstik yang patah dan menyatukannya kembali. Masukkan dalam freezer dan lipstik pun akan utuh seperti sedia kala.


Itu tadi beberapa kegunaan unik dari freezer yang bisa kamu coba untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga sehari-hari Ladies. Semoga informasi ini berguna dan hidup jadi lebih mudah dan praktis ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading