Sukses

Lifestyle

Tips Mengiris Sayur Lebih Gampang Dengan Slicer Awan

Bagi kamu yang masih pemula dalam hal masa-memasak mungkin akan sering menemui kesulitan saat akan mencincang atau mengiris tipis bahan-bahan dapur dengan pisau. Memang diperlukan kehati-hatian saat mengiris bahan-bahan dapur dengan tipis.

Bukan hanya itu, dibutuhkan keahlian juga untuk bisa mengiris dengan ketebalan yang sama antara potongan satu dengan yang lainnya. Terkadang, hanya untuk bisa mengiris dengan tips, kamu jadi membuang banyak waktu saat memasak.

copyright by designtaxi.com 
Nah, jika ingin memperpendek waktu saat harus memotong bahan dapur, kamu bisa mencoba dengan alat bernama Cloud Slicer seperti ini. Dibuat oleh perusahaan asal Barcelona, Doiy, alat bantu pemotong sayuran ini bisa pemula saat akan memasak.

Mirip dengan sisir rambut, slicer ini bisa membantumu memotong sayuran apa saja ketika kamu memasak, terutama jika kamu tidak jago mengiris sayuran atau bawang dengan tipis-tipis. Caranya cukup mudah. Tinggal tusukkan saja slicer ke bahan dapur yang ingin dipotong, kemudian sisipkan mata pisau di sela-sela gigi slicer, dan potong.

copyright by designtaxi.com
Jika kamu tak menemukan benda seperti ini di toko peralatan dapur, kamu juga bisa menggunakan sisir rambut (yang baru beli) untuk membantumu memotong sayuran atau bawang jika masih takut terluka pisau.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading