Sukses

Lifestyle

Ini Lho Bahan Rahasia Agar Ayam Goreng Serenyah Restoran Siap Saji

Ayam goreng adalah menu yang paling bisa mengundang nafsu makan terutama untuk anak-anak. Rasa ayam goreng tepung yang sangat gurih memang sangat menarik dan disukai banyak orang. Banyak ibu yang memilih untuk menggoreng sendiri ayam goreng tepung ala mereka, namun masalah yang sering dihadapi adalah ayamnya tak bisa serenyah ayam goreng restoran siap saji.

Well, ternyata untuk membuat ayam goreng yang super renyah ada bahan rahasia yang harus kamu tambahkan dalam adonan tepungnya Ladies. Pasti penasaran bukan? Well, Vemale akan menghadirkannya hanya untuk kamu.

Laman cutediyprojects.com melansir bahwa bahan rahasia yang harus kamu tambahkan pada adonan ayam goreng yang akan dimasak adalah mashed potato powder Ladies. Mashed potato powder yang ditambahkan akan menambah rasa dan membuat ayam goreng super renyah seperti ayam goreng ala restoran-restoran siap saji yang ternama di dunia.
Foto: copyright cutediyprojects.com
Kamu pasti bertanya-tanya apa sih mashed potato powder itu. Well, mashed potato powder ini adalah bahan instan untuk membuat mashed potato atau kentang tumbuk yang biasanya dijadikan makanan pendamping masakan-masakan western. Di jaman yang serba praktis ini kamu tak perlu lagi bersusah-susah membuat kentang tumbuk. Mashed potato powder ini juga biasanya digunakan untuk bahan donat, kroket dan menu lainnya. Mashed potato powder ini bisa kamu dapatkan di toko bahan makanan besar atau supermarket Ladies.

Well, selamat mencoba ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading