Sukses

Lifestyle

Sarapan Makin Nikmat Dengan Telur Ceplok Kepala Kucing Yang Instagram-able Ini

Menu sarapan paling praktis namun tetap nikmat dan menjadi favorit semua orang adalah? Telur mata sapi atau telur ceplok, tepat sekali! Cukup pecahkan di atas wajan, taburi garam, tunggu hingga matang, jadi deh. Bisa dimakan begitu saja, atau bisa juga dengan nasi dan roti.

Namun dunia tidak henti-hentinya menghadirkan inovasi untuk membuat telur mata sapi makin menarik, Ladies. Mulai dari berbagai trik agar memasaknya praktis namun tetap matang sempurna, hingga membuat cetakan unik seperti yang diberitakan dalam delish.com ini.

copyright delish.com/Kickstarter/Egg Addiction

Cetakan ini dibuat oleh Egg Addiction, Ladies. Keren ya? Dan cara menggunakannya pun sangat mudah. Cukup siapkan dua butir telur, lalu tuangkan bagian kuning telur di dalam mata kucing. Voila, telur ceplok sarapan kamu pun berbentuk kepala kucing lucu.

Cetakan ini dibuat dari bahan yang aman kok, dan katanya sih muat di segala ukuran wajan. Tapi, harganya cukup mahal, sekitar $12, atau setara dengan 160 ribu rupiah.

Mau deh cetakan seperti ini... Namun, sayangnya lagi, cetakan imut ini baru dijual pada bulan Februari tahun depan, Ladies, hiks!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading