Sukses

Parenting

Tips Menghilangkan Bekas Gelas Di Meja Kayu Dengan Hair Dryer

Seringkali ketika menyeduh teh, kopi atau minuman lainnya di meja kayu, ada dilema air akan menetes di bawah gelas dan akan menimbulkan lingkaran bekas gelas atau cangkir yang susah hilang. Lingkaran bekas gelas ini akan membuat penampilan meja kayu tak indah lagi.

Jika kamu sudah pernah tahu cara mudah membersihkan bercak lingkaran gelas ini dengan menggunakan baking soda, pasta gigi atau cuka, kali ini berbeda. Kamu gak usah beli baking soda, pasta gigi atau cuka, cukup siapkan hair dryer. Hal ini dilakukan oleh Homemade Mama dan butuh kurang lebih 20 menit untuk menghilangkannya.

copyright by homemademamas.net

Caranya juga sangat mudah, nyalakan hair dryer dengan panas maksimal dan arahkan pada lingkaran bekas gelas di meja kayu hingga hilang. Setelah benar-benar hilang, oleskan minyak zaitun atau lilin kayu untuk memoles meja kayu dan menjaga meja kayu tetap mengkilap.

Entah apakah cara ini juga berlaku sama untuk lingkaran bekas gelas yang sudah sangat lama, namun untuk bekas yang masih baru di meja kayu, cara ini cukup efektif. Hanya butuh kesabaran, dan bekas gelas akan hilang sendiri dengan udara panas dari hair dryer. Semoga bermanfaat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading