Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Daging Sapi Yang Berkualitas Baik dan Segar

Daging sapi adalah salah satu bahan makanan yang mengandung banyak protein. Daging juga bahan masakan yang sering diolah jadi makanan yang super enak dan spesial. Namun, sayangnya para pedagang daging sapi banyak yang nakal dan curang Ladies. Banyak daging yang tidak berkualitas baik dijual hanya untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Bagi Anda yang ingin memilih daging sapi dengan kualitas terbaik bisa mencoba tips berikut ini.

  • Yang pertama harus Anda perhatikan adalah warna daging Ladies. Daging yang segar dan berkualitas baik memiliki warna merah segar. Daging juga tidak pucat atau kotor.
  • Anda juga busa menekan daging yang akan dibeli. Jika daging tersebut kenyal dan posisinya kembali setelah ditekan maka daging tersebut masih segar. Namun, jika dagingnya lembek maka daging tersebut sudah busuk.
  • Daging sapi yang segar tak akan memiliki bau terlalu amis atau busuk. Hindari memilih daging dengan aroma menyengat ya Ladies.
  • Hindari pula memilih daging yang berair. Daging yang berair bisa saja adalah daging gelonggongan. Namun, jika yang menetes dari daging adalah darah maka Anda bisa membelinya karena itu adalah sari dari daging.
  • Untuk mendapatkan kualitas daging terbaik ada baiknya untuk tak membeli daging beku. Daging yang dibekukan tak memiliki kualitas sebagus daging segar.


Itu tadi beberapa tips yang bisa Anda pelajari untuk memilih daging sapi dengan kualitas terbaik untuk menghasilkan masakan dengan rasa yang super istimewa. Semoga berguna ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading