Sukses

Lifestyle

Tips Mencuci Piring Yang Cepat

Sebagian besar orang menganggap bahwa mencuci piring adalah kegiatan yang menghabiskan banyak waktu. Namun sayangnya, beberapa orang itu tidak memiliki mesin pencuci piring atau pembantu. Oleh karena itu agar mencuci piring tidak menghabiskan banyak waktu Anda dan membuat Anda bosan, berikut adalah tips mencuci piring yang cepat seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com

 

  1. Beralih ke sabun dengan bahan yang tepat. Carilah sabun antibakteri dengan asam laktat, yang memberikan manfaat antibakteri dan mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan cepat. Sabun dengan lauramine oksida memiliki kekuatan untuk menghilangkan lemak.
  2. Gunakan bak untuk membilas. Mencelupkan piring di bak air khusus untuk membilas akan meniru bagian dari proses mesin cuci piring, dan itu akan membuat piring Anda bersih, bahkan jika Anda tidak menggosok mereka selama berjam-jam.
  3. Rendam piring. Dengan merendam, akan melonggarkan partikel makanan dan menyimpan energi tangan Anda dari kelelahan menggosok piring dengan busa.
  4. Gunakan busa yang tepat. Pakai busa yang sesuai dengan bahan yang Anda cuci. Jangan sampai kesalahan busa malah merusak piring Anda.
  5. Gunakan air dingin bekas produk susu dan zat tepung. Jika Anda membilasnya dengan air panas itu akan makin merusaknya. Jadi bilas dengan air dingin lalu bisa Anda lanjutkan dengan mencuci menggunakan air hangat.
  6. Menghilangkan lemak dengan baking soda. Bersihkan panci berminyak dengan satu sendok makan baking soda, dan diamkan sebentar kemudian gosok.
  7. Jangan menumpuk piring kotor di wastafel Anda. Pastikan Anda langsung mencuci piring kotor Anda setelah menggunakannya. Menumpuknya akan membuat Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk membersihkannya.

     

 

Nah Ladies, itulah tips mencuci piring dengan cepat. Selamat mencoba!

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading