Sukses

Lifestyle

Tips Alami Agar Pisang, Alpukat dan Persik Matang Lebih Cepat

Seringkali kita mengalami kesalahan membeli buah-buahan. Kita pikir sudah matang ternyata belum. Namun kini ada trik untuk mengatasinya, berikut adalah trik untuk membuat beberapa buah cepat matang seperti yang dilansir oleh nomoretogo.com

 

  • Alpukat dan kantong kertas. Alpukat adalah salah satu makanan yang tidak bisa dikonsumsi kecuali dalam keadaan sangat matang. Jika mereka terlalu keras, Anda tidak dapat membuat apa-apa dengan mereka. Jika mereka terlalu lembut, mereka memiliki rasa logam berlebihan. Jadi, bagaimana Anda melakukannya? Mudah! Hanya ambil tas kertas, masukkan alpukat ke dalamnya. Sederhananya, buah ini memiliki gas memancarkan seperti matang, yang membantu itu matang lebih cepat. Ini adalah alasan mengapa buah dalam keranjang matang lebih cepat daripada satu buah di meja.
  • Persik dan kain katun. Persik adalah salah satu dari buah-buahan yang harus matang dengan sempurna. Jika ingin membuatnya matang dengan cepat maka bungkuslah dengan kain katun. Metode ini bekerja untuk setiap buah berkulit lembut.
  • Pisang dan beras. Pisang adalah salah satu dari buah-buah yang dibiarkan matang sendiri, tetapi ketika Anda berada dalam keadaan darurat ini adalah trik yang berharga.. Sangat mudah, hanya mengisi mangkuk dengan beras dan mengubur pisang di dalamnya.

 

Nah Ladies, mudah bukan? Silahkan mencoba!

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading