Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Membersihkan Wastafel Stainless Steel Agar Bersinar Kembali

Menjelang Lebaran Anda tentunya ingin keadaan rumah Anda dalam keadaan sebaik mungkin bukan? Tidak terkecuali dengan perabotan yang berbahan stainless steel, berikut adalah cara mudah membersihkan stainless steel agar mengkilap seperti baru seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Baking soda dan air. Campur baking soda dan air sehingga membentuk pasta. Oleskan ini pada seluruh wastafel dan menggosok dengan wol baja halus. Ini bahkan membantu mengurangi goresan dari dasar wastafel. Cuci dengan air biasa dan lap kering dengan kain katun. Hal ini membantu wastafel Anda tampak bersinar.
  • Alkohol. Gosokkan beberapa jumlah alkohol di dasar wastafel Anda, ini membantu untuk menghilangkan karat.
  • Soda. Soda membantu untuk menghilangkan karat dengan efek gelembung dan bekerja sangat baik di wastafel stainless yang berkarat. Anda hanya perlu menuangkan sebotol soda dan lap setelah beberapa saat. Hal ini juga membantu untuk menghilangkan noda yang disebabkan oleh air.
  • Minyak zaitun. Trik ini adalah cara cerdas membersihkan wastafel stainless steel Anda agar bersih dari noda dan goresan. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengoleskan sedikit minyak zaitun pada handuk kertas lalu gunakan untuk membersihkan wastafel. Hal ini membantu Anda untuk tetap mengkilap selama beberapa minggu sebelum mencucinya lagi.
  • Cuka. Cuka adalah disinfects besar yang akan membantu menghilangkan noda air keras dari wastafel stainless steel Anda. Ini mengusir bau dari wastafel. Gunakan cara yang sama untuk membersihkan dengan kain yang dicelupkan ke dalam cuka dan bersihkan.

 

Ladies, selamat mencoba!

 

 

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading