Sukses

Lifestyle

3 Rahasia Membuat Roti Panggang Istimewa Yang Enak

Roti panggang adalah hidangan sederhana yang sangat disukai banyak orang. Siapa sangka bahwa hidangan sederhana ini bisa menjadi serbaguna? Seperti yang dilansir oleh realsimple.com, berikut adalah beberapa tips membuat roti panggang menjadi satu level lebih “wah”

 

  1. Anda perlu roti yang berkualitas untuk membuat roti panggang yang baik Carilah kualitas roti di toko roti atau pasar petani, dan pastikan Anda membeli seluruh roti. Dengan begitu, Anda dapat mengiris tebal atau tipis seperti yang Anda inginkan.
  2. Buat topping sendiri. Sementara krim keju topping adalah sesuatu yang klasik, Anda dapat mencampur dalam rasa favorit Anda untuk membuat olesan lebih baik. Coba bawang untuk membumbui krim keju yang polos, atau memberikan yogurt Yunani atau ricotta mencoba sebagai pengganti susu lembut.
  3. Fokus pada tiga S: spread, slice, dan sprinkle. Cara terbaik untuk mengubah roti menjadi makanan yang sebenarnya adalah pada lapisan bahan Anda. Anda ingin mengoleskan sesuatu (seperti keju atau mentega), memotong sesuatu (seperti buah), dan menaburi sesuatu (seperti cabai bubuk atau biji wijen).

 

Nah itulah 3 tips yang akan membuat roti panggang Anda menjadi istimewa!

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading