Sukses

Lifestyle

Hangatnya Berbuka Puasa Bersama Keluarga Dengan Teapucino

Berbuka puasa bersama keluarga adalah momen yang paling ditunggu saat Ramadan tiba. Bagi keluarga urban, momen ini menjadi saat yang tepat untuk bisa berkumpul dan ngobrol bersama keluarga di tengah padatnya aktivitas. Oleh karena itu, sajikan menu spesial ala kafe penuh nutrisi yang membuat keluarga makin betah berbuka di rumah yuk, Ladies!

Berikut ini adalah resep minuman Teapucino, yang menggabungkan bahan dasar teh, cokelat dan susu dalam satu perpaduan yang nikmat.

Bahan-Bahan:

1 kantung teh celup SariWangi Teh Asli

 

150 ml air mendidih

1,5 sdt krimer bubuk

1,5 sdt susu bubuk full cream

1 sdt cokelat bubuk

1,5 sdm gula  pasir

Cara Membuat:

1. Seduh teh celup SariWangi dengan air mendidih selama 2 menit.

2. Tambahkan krimer, susu bubuk full cream, cokelat bubuk dan gula. Aduk merata atau kocok sampai berbusa.

3. Beri taburan cokelat bubuk (tambahkan whipped creambila ada).

4. Sajikan Teapucino selagi hangat ya.

Mudah bukan cara membuatnya? Teapucino ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, lho Ladies. Simak yang berikut ini yuk!

Manfaat teh

Mengonsumsi teh secara rutin memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh. Tidak hanya baik untuk metabolisme, namun juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Hal ini terjadi karena tehmemiliki kemampuan untuk menangkal  pengaruh buruk sinar UV.

Kaya kalsium

Resep Teapucino memiliki kelebihan nutrisi yang baik untuk tubuh, yakni kandungan kalsium pada susu full cream. Kandungan kalsium ini membantu menguatkan tulang dan gigi. Baik dikonsumsi bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Kandungan cokelat

Taburan cokelat bubuk pada Teapucino tidak hanya sekedar pelengkap saja lho, Ladies. Cokelat memiliki kandungan zat flavonoid yang berperan sebagai anti depresan alami. Jadi, setelah meminum Teapucino mood jadi lebih stabil dan makin bersemangat. Selain itu, bahan alami ini juga berfungsi untuk menstabilkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

Sajian ala kafe yang penuh nutrisi ini bisa dibuat sendiri di dapur rumah untuk berbuka puasa bersama keluarga. Resep Teapucino dan kreasi resep nikmat lainnya bisa didapatkan dengan mudah kok. Yuk klik https://www.mari-bicara.com/ resep Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading