Sukses

Lifestyle

Tips Memasak Lele Goreng Agar Tidak Amis

Ikan lele adalah salah satu ikan yang sangat difavoritkan masyarakat Indonesia. Dagingnya yang sangat lembut dan gurih memang sangatlah lezat Ladies. Namun permasalahan yang sering dihadapi saat mengolah ikan ini adalah aroma yang sangat amis. Jika tak pandai membersihkan dan mengolah ikan ini, dagingnya juga tak terasa sedap saat dinikmati.

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tips untuk membuat lele goreng tidak beraroma amis Ladies. Check these out:

  • Tips pertama adalah dengan membumbui lele sampai bumbunya meresap dengan sempurna. Bumbu yang benar-benar meresap akan membuat lele tak beraroma amis Ladies.
  • Bumbu yang digunakan adalah bumbu sederhana di antaranya garam, bawang putih dan kunyit yang dihaluskan dan ditambah air. Lele yang sudah dibersihkan direndam dalam bumbu selama 30 menit sebelum dimasak.
  • Untuk membuat bumbu meresap dengan sempurna Anda juga harus menyayat daging lele. Ini akan membantu peresapan lebih cepat dan sempurna.


Dengan melakukan 3 tips tadi Anda akan bisa mendapatkan lele goreng yang sangat gurih, renyah dan bebas dari bau amis Ladies. Daging lele juga akan terasa lebih sedap saat disantap. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading