Sukses

Lifestyle

Tips Memanfaatkan Saus Spaghetti Sisa Ala Chef Farah Quinn

Saus spaghetti yang tidak habis dan bersisa kadangkala memang membuat dilema. Jika disimpan terlalu lama akan tidak baik, namun jika diolah kembali dengan spaghetti bisa-bisa kita akan merasa bosan Ladies. Well, jangan galau dulu deh, kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tips keren dari Farah Quinn untuk memanfaatkan sisa saus spaghetti untuk menu pizza praktis untuk buah hati Anda. Simak tipsnya hanya di sini Ladies.

Farah Quinn memanfaatkan sisa saus spaghettinya untuk membuatkan menu sarapan untuk Armand. Ia membuatkan menu pizza yang sangat unik dan lucu. Dengan menggunakan roti gandum dan keju, menu yang praktis dan lezat ini bisa Anda jadikan inspirasi.
Foto: copyright instagram/farahquinnofficial
Farah mengoleskan saus di atas roti gandum. Lalu ia meletakkan potongan keju di atasnya. Tak lupa ia menghiasnya dengan zaitun agar lebih menarik. Jika ingin keju yang meleleh Anda bisa memanggang pizza ini di dalam oven.

Wah, sangat praktis dan juga mudah ya Ladies. Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips-tips serta resep memasak yang keren dari Farah Quinn.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading