Sukses

Lifestyle

Jangan Lewatkan Sarapan Sesibuk Apapun Hari Anda!

Saat menghadapi hari yang sibuk sejak pagi, sarapan sering kali terlewat dan tidak menjadi prioritas di pagi hari. Padahal kegiatan yang memakan sedikit waktu ini bisa sangat mempengaruhi hari Anda selanjutnya.

Sarapan memberikan energi pada tubuh dan otak setelah semalaman beristirahat dan perut Anda tidak terisi apa-apa. Tanpa sarapan, perut jadi kosong sehingga Anda akan merasa lemas.

Sesibuk apapun pagi Anda, usahakan untuk selalu menyempatkan diri menyantap sarapan terlebih dahulu. Tidak perlu membuat masakan yang terlalu berat atau ribet untuk sarapan. Anda bisa membuat masakan yang praktis dan tidak membutuhkan waktu banyak untuk memasaknya seperti mie.

Beberapa orang tidak telalu suka sarapan mie karena rasanya yang tidak terlalu kental. Untuk itu cobalah mie kuah karena mie jenis ini memiliki bumbu yang lebih terasa berkat kuahnya. Dengan bumbu pasta, mi akan menjadi lebih terasa gurih dan lezat di lidah.

Tidak banyak mi instan yang hadir dengan bumbu berbentuk pasta, namun Mi ABC Gule Salero menambahkan bumbu gulai pasta yang membuatnya lebih gurih dan berasa. Rasa gulai yang ditambah dengan santan dan bumbu asli dengan rempah pilihan membuat mi ini hadir dengan sensasi aroma, warna, dan kuah kental khas gulai ayam sebenarnya.

Karena itu, jika Anda terlalu sibuk hingga tidak sempat untuk sarapan, cukup nyalakan kompor dan masak saja mi yang tentu tidak akan memakan terlalu banyak waktu Anda.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading