Sukses

Lifestyle

Teknik Mengupas Telur Rebus dalam 5 Detik

Ladies, berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk mengupas satu butir telur rebus? Biasanya saat mengupas telur rebus, kita akan menguliti kulit kerasnya sedikit demi sedikit. Tapi tahukah Anda kalau ada cara yang lebih praktis dan simpel dalam mengupas telur rebus?

Video berjudul "Peel an Egg Like a Pro" ini bisa menjadi panduan Anda. Anda bisa langsung meniru teknik mengupas telur super cepat setelah menonton video berdurasi 52 detik ini.  

Video: copyright youtube.com/David J Alvarez

Hanya butuh waktu kurang lebih lima detik saja untuk mengupas satu butir telur rebus. Atau malah bisa hanya butuh waktu tiga detik saja kalau Anda sudah lumayan terlatih. So, what's the steps?

Pertama, rendam dulu telur rebus yang baru matang ke dalam air dingin. Lalu angkat dan letakkan di atas permukaan keras. Bisa di atas meja atau talenan. Kemudian tekan telur sambil digelindingkan ke depan.

Nah, baru setelah itu, Anda bisa melihat kulit telur rebus tersebut sudah terkelupas sendiri. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menarik kulit tersebut. Dan, voila! Telur rebus Anda sudah siap untuk diolah atau langsung dinikmati.

Sangat mudah sekali, kan? Selamat mencoba, Ladies!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading