Sukses

Lifestyle

Video: Jangan Berkedip Ketika Pria Ini Merajang Bawang Bombay

Memotong bawang bombay ketika akan memasak seringkali membuat kita pedih. Bagaimana tidak? Kita bisa menangis dibuatnya. Mata bisa terasa perih dan mengeluarkan air mata setiap kali kita merajang bawang bombay.

Saat akan membuat bumbu masakan, bawang bombay memang kerap jadi bahan paling penting. Demi mempersingkat waktu, kita juga biasanya lebih memilih menggunakan blender daripada harus memotong dan menguleknya. Tapi tidak bagi pria yang ada di dalam video ini.

Video yang berdurasi 52 detik ini menampilkan keahlian seorang pria India yang bisa memotong bawang bombay dengan super cepat. Bahkan bisa dibilang lebih cepat dari blender. Ladies, saat menonton video ini, mata Anda jangan sampai berkedip ya.

Video: copyright youtube.com/THINK FR33

Jelas sekali pria ini sudah mahir memotong bawang merah. Tak butuh waktu lama untuk mengubah satu butir bawang putih menjadi rajangan kecil-kecil. Dan pisau yang dipakai pun terlihat sangat tajam.

Wah, meskipun teknik memotong ini dilakukan dengan begitu cepat, pria dalam video itu pun sama sekali tak terlihat ragu apalagi takut. Padahal kan kalau memotong dengan cepat seperti itu, bisa-bisa jari kita ikut teriris bilah pisau.

Dengan teknik memotong yang begitu cepat seperti itu, kita bisa menghemat waktu memasak, ya. Ladies, apakah Anda tertarik untuk mencoba teknik merajang bawang merah seperti yang dilakukan oleh pria tersebut? If you dare, just give it a try.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading