Sukses

Lifestyle

4 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Bawang Merah Dari Tangan

Setelah mengiris atau mengupas bawang merah, bau yang tajam dari bawang akan menempel terus pada tangan Anda meskipun sudah mencucinya dengan sabun. Bau bawang merah memang cukup sulit dihilangkan, Anda memerlukan trik khusus untuk menghilangkan bau bawang merah, seperti dilansir buzzle.com berikut ini.

    Dengan memegang alat stainless

    Pegang dan usap-usapkan tangan Anda pada alat dapur yang terbuat dari stainless di bawah air mengalir selama beberapa menit. Stainless dapat menetralkan bau tajam dari tangan Anda.

    Cuka

    Teteskan beberapa tetes cuka pada tangan dan ratakan ke seluruh sudut tangan sebelum mencucinya dengan sabun. Bau cuka memang tajam, tetapi dapat menetralkan bau tajam lainnya dan baunya mudah hilang hanya dengan sabun.

    Kopi

    Bubuk kopi dikenal dapat menghilangkan aneka jenis bau di rumah, tak terkecuali bau bawang merah pada tangan Anda. Tambahkan bubuk kopi secukupnya saat mencuci tangan untuk menetralkan bau bawang.

    Pasta gigi

    Gunakan pasta gigi untuk mencuci tangan Anda yang berbau bawang. Pastikan Anda menggunakan pasta gigi yang mengandung flouride, bukan yang berbahan gel agar trik ini berhasil.

Apa Anda memiliki trik lain dalam menghilangkan bau bawang yang membandel, Ladies? Bagikan di kolom komentar, ya...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading