Sukses

Lifestyle

Menghilangkan Bau Tak Sedap Dengan Bubuk Kopi

Tidak hanya sekedar minuman favorit, kopi juga memiliki manfaat lain, lho. Bubuk kopi dikenal dapat menghilangkan bau yang mengganggu di rumah anda. Mulai dari aroma rokok, hingga bau mengganggu dari binatang peliharaan. Berikut beberapa tips menghilangkan bau dengan menggunakan bubuk kopi.

    Microwave

    Dalam oven microwave yang tertutup tak jarang tercium bau yang cukup mengganggu akibat sisa makanan atau makanan yang dimasak sebelumnya. Untuk menghilangkannya, cukup letakkan mangkuk atau piring kecil berisi kopi, letakkan dalam microwave selama beberapa jam atau semalaman. Bau mengganggu akan lenyap seketika.

    Lemari es/title]

    Meskipun tak menyimpan bahan-bahan penyebab bau, kadang kala lemari es tetap berbau menyengat. Kopi juga dapat melenyapkan baunya. Letakkan bubuk kopi pada beberapa mangkuk atau piring kecil, letakkan mangkuk-mangkuk tersebut pada tiap sudut lemari es.

    Bau pada mobil

    Aroma rokok atau kaos kaki membuat mobil Anda tidak nyaman dikendarai. Letakkan mangkok berisi bubuk kopi dalam mobil untuk menghilangkan aroma yang tak diinginkan semalaman, keesokan harinya bau mengganggu itu akan hilang dengan sendirinya.

    Binatang peliharaan

    Sebarkan bubuk kopi pada bagian rumah Anda yang berbau, kemudian sapu bersih. Bau tak sedap yang disebabkan binatang peliharaan akan segera hilang.

Bubuk kopi dapat menyerap aneka bau yang mengganggu di rumah Anda. Untuk itu, jika ada bau yang cukup mengganggu kenyamanan Anda, cobalah gunakan bubuk kopi untuk menghilangkan baunya. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading