Sukses

Lifestyle

Trend Baru Urban Moms: Masak Praktis, Rasa Fantastis!

Meski sibuk bekerja dan memiliki aktivitas lainnya di luar rumah, namun para ibu masa kini tetap ingin melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, termasuk perannya di dapur untuk memasak makanan bagi anggota keluarga. Karena, meski menjadi wanita karier, memasak untuk anggota keluarga memberikan kebanggaan tersendiri bagi wanita. Hal ini juga adalah bentuk aktualisasi diri bahwa wanita karier juga bisa tetap merawat keluarga.

Di satu sisi wanita ingin terus aktif bekerja dan berkegiatan namun di sisi lainnya, ingin tetap bisa melakukan perannya yaitu memasak. Wanita, khususnya ibu rumah tangga memerlukan kepraktisan dalam memasak, mulai dari perkakasnya hingga bahan-bahannya.

Hal ini tentu saja didukung oleh kemajuan jaman yang semakin modern. Saat ini segala sesuatu dapat menjadi praktis, termasuk dalam memasak. Banyak produsen yang bergerak dalam bidang kuliner yang menyadari hal ini sebagai peluang pasar dengan memproduksi bumbu dan tepung instan untuk menjawab keinginan dan kebutuhan para ibu rumah tangga yang juga sibuk bekerja namun tetap ingin memasak untuk anggota keluarganya.

Kini bumbu dan tepung instan sudah menjadi bagian dari kegiatan memasak sehari-hari. Bumbu dan tepung instan kebanyakan sudah jadi andalan para ibu di dapur. Mulai dari menyiapkan sarapan, makan siang, sampai makan malam.

Bukan sekedar praktis dan ekonomis, kualitas dan rasa yang ditawarkan bumbu dan tepung instan juga membuat rasa masakan lebih fantastis! Bisa dikatakan kualitas rasa yang ditawarkan hampir sama dengan bumbu tradisional dan racikan adonan yang sering kita gunakan. Dalam produk tepung bumbu instan, bahan tradisional memang dipergunakan sebagai salah satu bahan dasarnya. Namun porsinya tidak seperti bumbu tradisional pada umumnya.

Tepung Bumbu Sasa adalah pilihan yang tepat untuk membuat makanan yang praktis dengan rasa yang fantastis di tengah kesibukan para urban moms saat ini. Tepung Bumbu Sasa adalah bahan pelapis makanan dengan bahan dasar tepung yang sudah dicampur dengan bumbu pelengkap dan rempah pilihan yang diproduksi oleh PT SASA INTI. Membuat gorengan lebih krispi dan menghasilkan rasa dan aroma yang disukai. Tepung Bumbu Sasa memiliki rasa dan aroma bawang putih yang khas cocok untuk cumi, udang, bawang bombay, dan lain-lain.

Tepung Bumbu Sasa juga hadir untuk memanjakan lidah keluarga Anda dalam berbagai pilihan rasa yaitu:

1. Tepung Bumbu Serbaguna Sasa Original, Cocok untuk ayam, seafood, tahu, tempe, bawang bombay dan lain-lain.

2. Tepung Bumbu Serbaguna Sasa Oriental, Rasa & aroma bawang putih yang khas cocok untuk cumi, udang, bawang bombay dan lain-lain.

3. Tepung Bumbu Serbaguna Sasa Hot & Spicy, Rasa pedas Cocok untuk ayam, cumi, tempe dan lain-lain.

4. Tepung Bumbu Ala Kentucky Sasa, Khusus untuk membuat ayam goreng tepung ala Kentucky yang renyah dan lezat.

5. Tepung Goreng Pisang, Tepung untuk menggoreng pisang, roti, nanas, nangka atau buah-buahan lainnya. Aroma vanila tidak perlu tambahan telur atau bahan lainnya, tinggal dicampur dengan air matang.

6. Selain Tepung Bumbu, hadir juga Tepung Bakwan Spesial Sasa yang sudah dilengkapi telur dan daun bawang. Tepung Bakwan Spesial Sasa menciptakan bakwan yang crispy enak yang siap menjadi hidangan primadona keluarga.

Tepung Bumbu Sasa sudah tidak diragukan lagi mutu dan kualitasnya, terdaftar di BPOM dan telah mendapat sertifikat Halal dari MUI. Mau masak praktis dengan rasa fantastis? Pakai Tepung Bumbu Sasa!

Tepung Bumbu Sasa, Crispy enaaaaak!

Kunjungi www.makeslifetastier.com untuk mendapatkan resep dan tips dapur yang akan membuat hidup Anda lebih berasa!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading