Sukses

Lifestyle

Masak Praktis Rasa Fantastis Para Urban Mom

Meskipun sibuk bekerja dan memiliki berbagai aktivitas lain di luar rumah, wanita masa kini tetap ingin melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, termasuk perannya di dapur untuk memasak makanan bagi anggota keluarga. Meski menjadi wanita karir, memasak memang membgerika kebanggaan tersendiri bagi wanita. Hal ini adalah bentuk pembuktian bahwa wanita karir juga bisa merawat keluarga.

Ladies, Aktif bekerja dan berkegiatan serta tetap harus bisa menjalankan peran memasak tentu bukanlah hal yang gampang. Karena itulah para wanita modern memerlukan kepraktisan dalam memasak mulai dari perkakasnya hingga bahan yang digunakan.

Dengan jaman yang semakin modern, segala sesuatu menjadi prkatis, termasuk dalam hal memasak. Banyak produsen di bidang kuliner menyadari hal ini dengan memproduksi bumbu dan tepung instan untuk menjawab kebutuhan para wanita modern yang sibuk bekerja namun tetap ingin memasak untuk anggota keluarga.

Tidak hanya praktis dan ekonomis, kualitas dan rasa yang ditawarkan bumbu dan tepung instan membuat rasa masakan lebih lezat. Bahkan kulitas dan rasanya hampir sama dengan bumbu tradisional dan racikan adonan yang sering Anda gunakan karena tepung bumbu instan memang menggunakan bahan tradisional sebagai bahan dasarnya.

Tepung Bumbu Sasa adalah pilihan yang tepat untuk membuat makanan yang praktis dengan rasa yang fantastis ditengah kesibukan para urban moms saat ini. Tepung Bumbu Sasa adalah bahan pelapis makanan dengan bahan dasar tepung yang sudah dicampur dengan bumbu pelengkap dan rempah pilihan yang diproduksi oleh PT SASA INTI. Membuat gorengan lebih krispi dan menghasilkan rasa dan aroma yang disukai. Tepung Bumbu Sasa memiliki rasa dan aroma bawang putih yang khas cocok untuk cumi, udang, bawang bombay, dan lain-lain.

Tepung Bumbu Sasa sudah tidak diragukan lagi mutu dan kualitasnya, terdaftar di BPOM dan telah mendapat sertifikat Halal dari MUI. Pakai Tepung Bumbu Sasa untuk memasak praktis dengan rasa fantastis. Kunjungi www.makeslifetastier.com untuk mendapatkan resep dan tips dapur yang akan membuat hidup anda lebih berasa!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading