Sukses

Lifestyle

Penasaran Bagaimana Dishwasher Membersihkan Piring Anda? Video Ini Punya Jawabannya

Dishwasher sudah menjadi semacam kotak ajaib yang dapat 'menyelamatkan' Anda dari bayangan mencuci setumpuk piring kotor di dapur. Alat ini sangat praktis dan membantu untuk menghemat waktu dan tenaga Anda meskipun kadangkala masih menyisakan kotoran di piring atau mangkuk Anda.

Ternyata, alat berbentuk kubus ini juga membuat banyak orang penasaran dengan apa yang terjadi di dalamnya setelah pintunya ditutup. Bagaimana bisa alat ini membersihkan piring dan gelas kotor yang ada di dalamnya?

Video berikut ini nampaknya memiliki jawaban untuk Anda. Simak saja bagaimana rangkaian proses yang terjadi di dalam dishwasher ini.

Video: copyright youtube.com/Bito

Video ini diambil menggunakan sebuah kamera yang dirancang untuk merekam kegiatan olahraga ekstrim, GoPro. Sebelumnya ada juga beberapa video yang menampilkan yang terjadi dalam dishwasher, namun hasilnya tidak ada yang sebaik video ini.

Apa yang dilakukan dishwasher sebenarnya cukup sederhana. Mungkin karena itu pula banyak orang merasa tidak puas dengan hasil kerjanya. Namun, memilih untuk menggunakan dishwasher atau mencuci manual dengan tangan, tentu terserah pada Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading