Sukses

Lifestyle

4 Tips Ampuh Hilangkan Bau Amis Telur

Telur merupakan salah satu bahan yang paling sering digunakan dalam memasak. Cipratan dari telur ini sering sekali meninggalkan bau amis yang menyengat dan sangat susah untuk dihilangkan. Bau telur ini bahkan bisa tercium sampai berhari-hari. Anda tidak perlu galau lagi Ladies. Berikut ini ada beberapa tips paling ampuh untuk memusnahkan bau yang mengganggu ini. Anda hanya perlu menggunakan beberapa bahan alami seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

1. Lemon

Jeruk yang satu ini adalah jurus paling ampuh untuk menghilangkan bau amis yang bergentayangan di rumah Anda. Caranya sangat simple Ladies. Anda hanya perlu memercikkan beberapa tetes perasan lemon pada noda telur dan biarkan selama 1-2 menit sebelum mengusapnya dengan kain. Ini akan secara instan menghilangkan bau amisnya.

2. Air Mawar

Jika noda telur ini susah sekali dihilangkan, cara terbaik untuk menghilangkan bau yang membandel ini adalah dengan mencucinya dengan menggunakan air mawar. Air bunga mawar ini juga akan meninggalkan bau wangi yang tahan lama.

3. Cuka

Cuka apel ini adalah salah satu cara alternatif untuk menghilangkan bau amis telur di rumah Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menuangkan beberapa tetes cuka apel pada selembar kain dan mengelapkannya pada noda bekas telur. Namun, ini harus dilakukan setiap tiga jam sekali sebelum bau amis ini benar-benar hilang.

4. Kulit Jeruk

Sehabis mengupas jeruk jangan terburu-buru membuang kulitnya. Kulit jeruk ini bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bau amis yang menghantui rumah Anda. Ini merupakan bau-bauan alami yang bisa menghilangkan bau-bauan tidak sedap secara cepat.

Semoga tips tadi berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba.


 (vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading