Sukses

Lifestyle

DIY: Telur Hias Hello Kitty Untuk Paskah

Paskah semakin dekat. Bagi Anda yang merayakan dan ingin memberikan sesuatu yang spesial namun sangat mudah untuk dilakukan berikut ini ada tips dan juga trik cara membuat telur paskah bermotif Hello Kitty seperti yang dilansir oleh stylishboard.com. Bahan yang diperlukan sangat mudah, caranya pun juga tak kalah simple.

Bahan yang diperlukan tentu saja adalah telur. Cuci bersih telur-telur yang akan Anda hias. Setelah itu rebus telur tersebut. Setelah matang, tiriskan dan tunggu hingga dingin.

Untuk alat-alatnya juga tidak repot sama sekali. Anda hanya harus mempersiapkan berbagai spidol atau marker dengan warna hitam dan juga kuning. Selain itu juga persiapkan pita atau manik-manik bunga sebagai penghias kepala si kucing yang lucu dan imut ini. Siapkan pula lem tembak untuk menempelkannya.

Foto: copyright stylishboard.com

Setelah telur dingin, ambil spidol atau marker hitam dan mulailah menggambar mata dan juga kumis Hello Kitty. Setelah itu gunakan marker kuning untuk membuat hidungnya di tengah telur. Terakhir gunakan manik-manik dan juga pita untuk menghias telur ini agar cantik dan menarik.

Jika Anda ingin membuat telur yang bisa dimakan alih-alih yang hanya untuk hiasan saja, Anda bisa merebus telur dan mengupasnya. Setelah itu gunakan edible ink dan juga fondan atau cokelat untuk menghias telur tersebut agar aman untuk dimakan. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading