Sukses

Lifestyle

The Magic Banana: Bikin Pisang Utuh Terbelah Isinya Dengan Trik Berikut Ini

Ingin memberikan sajian yang unik kepada tamu-tamu yang datang ke rumah? Anda dapat menyajikan pisang unik ini. Pisang yang tampak luar utuh ini ternyata bagian dalamnya sudah terpotong-potong. Waduh, siapa ya yang melakukannya? Bagaimana ya caranya? Dilansir oleh wikihow.com, berikut cara memotong pisang tanpa mengupasnya:

1. Pilih pisang yang telah matang. Kami sarankan Anda memilih pisang yang tampak menarik agar para tamu Anda ingin memakannya.

Foto: copyright wikihow.com

2. Gunakan jarum kecil yang memiliki panjang seukuran diameter pisang.

 Foto: copyright wikihow.com

3. Carilah sisi ujung pinggir pisang yang biasanya dikupas.

Foto: copyright wikihow.com

4. Masukkan jarum perlahan dengan hati-hati ke dalam badan pisang. Tekan hingga jarum mencapai bagian kulit dalam pisang.

5. Geser jarum perlahan-lahan hingga bagian dalam pisang terbelah. Lakukan ini dengan hati-hati agar kulit pisang tidak sobek.

6. Setelah selesai membuat satu potongan, tariklah jarum dari lubangnya. Beri jarak sekitar 1-2 cm untuk potongan selanjutnya dan ulangi langkah 3 sampai 5.

Foto: copyright wikihow.com

Voila! Setelah pisang hasil modifikasi Anda selesai, Anda dapat menyajikannya kepada para tamu dan lihatlah ekspresi terkejut mereka karena kejutan yang Anda buat. Selamat mencoba, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading