Sukses

Lifestyle

Tutorial Kue Pohon Natal 3D Super Mudah dan Praktis

Natal sudah semakin dekat Ladies. Tinggal menghitung hari saja umat Kristiani akan merayakan hari Natal. Momen Natal ini menjadi salah satu kesempatan berkumpul bersama dengan keluarga dan orang tercinta. Karenanya hidangan-hidangan yang dipersiapkan adalah yang terbaik.

Berikut ini adalah satu inspirasi kue natal yang berbentuk pohon natal 3 dimensi. Kue ini dijamin akan membuat semua orang terbelalak dan terkagum-kagum. Cara membuatnya tidak sulit kok Ladies. Berikut ini Vemale hadirkan tutorialnya untukmu.
Foto: copyright thewhoot.co.au
Siapkan saja kue kering favoritmu dalam bentuk bintang dengan berbagai ukuran. Sediakan pula icing, permen, cupcake dan semua hiasan yang diperlukan sesuai dengan selera. Kamu bisa berkreasi sesukamu Ladies.
Foto: copyright thewhoot.co.au
Caranya sangat mudah. Yang pertama kamu hanya perlu menumpuk kue bintang dari yang paling besar sampai yang paling kecil seperti pada gambar. Setelah itu hias tepi-tepinya dengan icing hijau agar seperti warna natal.

Foto: copyright thewhoot.co.au

Next hias dengan berbagai permen dan cupcake sesuai dengan seleramu Ladies. Voila, kue berbentuk pohon natal 3 dimensi ini pun siap untuk disajikan. Sangat mudah dan praktis bukan? Yuk dicoba untuk membuat suasana Natal makin spesial.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading