Sukses

Food

Resep Lemon Tea Hangat dan Nikmat Juga Sehat

Di saat cuaca tak menentu seperti sekarang ini, kita sangat perlu minum minuman yang hangat, nikmat dan tentunya sehat. Kalau ngomongin soal minuman hangat yang nikmat juga sehat, lemon tea bisa menjadi salah satu minuman rekomendasi. Rasa lemon yang asam segar dan nutrisi yang terkandung di dalamnya sangat baik buat kesehatan juga kecantikan, nggak heran deh jika lemon bisa dibuat menjadi minuman yang nikmat. Untuk menambah aroma harum pada minuman ini, selanjutnya kita bisa menambahkan teh/tea. Oh iya, kira-kira seperti apa sih cara membuat lemon tea yang hangat, nikmat dan sehat? Berikut resepnya Ladies.

Bahan

  • 1 buah jeruk lemon (peras airnya)
  • 1 sdt teh 
  • Gula putih (secukupnya, kira-kira 2 sdm) 
  • Dua gelas air putih 
  • Madu (secukupnya, sesuai selera) 
  • 1 Batang serai (memarkan)

Cara Membuat

  1. Rebus air putih hingga mendidih. Masukkan teh ke dalam air bersama batang serai. Rebus sampai mendidih dan teh larut.
  2. Matikan kompor lalu masukkan air lemon, madu dan gula. 
  3. Aduk semua bahan hingga larut dan menyatu.
  4. Saring dan segera sajikan di gelas saji yang sudah disiapkan.
  5. Beri potongan jeruk lemon di salah satu sisi gelas agar sajian lemon tea hangat dan nikmat ini semakin menarik.

Itulah resep membuat lemon tea yang enak, nikmat dan hangat serta sehat. Gimana, cara membuat minuman yang sangat mudah bukan? Untuk bisa minum minuman hangat yang nikmat serta sehat, kamu nggak harus pergi ke restoran bukan. Di rumah, kamu pun bisa membuat minuman yang nikmat serta serta seperti halnya lemon tea ini. Semoga resep ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading