Sukses

Lifestyle

Resep Masakan Ala Supermodel, Anda Pasti Suka!

Tubuh langsing ideal yang dimiliki oleh para model tentu tidak didapatkan dengan mudah. Mereka harus melakukan olahraga dan menjaga pola makan agar berat dan bentuk tubuh mereka salalu terjaga. Mungkin Anda pernah merasa penasaran, makanan apa ya yang biasanya mereka konsumsi untuk menjaga tubuh mereka tetap langsing?

Dilansir dari rocketnews24.com, seorang supermodel asal Jepang yang bernama Rola memberikan sedikit bocoran tentang menu makanan yang menjadi andalannya. Ia memberitahu cara membuat dua menu makanan, yang pertama adalah Rola’s Apple Fried in Coconut Oil dan Avocado Scrambled Egg Toast. Tidak seperti namanya, cara membuat kedua makanan ini cukup mudah kok, Ladies? Tak sabar untuk mencobanya? Yuk, langsung simak cara membuatnya berikut ini!

Rola’s Apple Fried in Coconut Oil

Untuk menu yang pertama, Anda hanya perlu memanaskan minyak kelapa dalam wajan atau teflon Anda. Kemudian masukkan irisan apel dan goreng hingga kurang lebih 2,5 menit. Setelah itu angkat dan letakkan pada piring. Tambahkan madu, kacang almond dan kayu manis di atas irisan apel dan that's it, Ladies!

foto: copyright rocketnews24.com

Perpaduan bahan-bahan ini merupakan perpaduan yang paling pas, Ladies. Rola pernah mengganti beberapa bahan dengan bahan yang lain seperti minyak kelapa dengan minyak zaitun dan rasanya tidak seenak resep ini. Rola menambahkan bahwa menu ini memiliki rasa luar biasa yang hampir mirip dengan makanan restoran, tapi Anda bisa membuat sendiri dalam waktu 10 menit.

Avocado Scrambled Egg Toast

Untuk membuat menu yang kedua, pertama Anda harus menggoreng scrambled egg dengan minyak kelapa. Selagi membuat scrambled egg, siapkan sepotong roti gandum yang di atasnya telah ditata irisan alpukat. Setelah scrambled egg jadi, letakkan di atas alpukat dan tambahkan soy mayonnaise dan truffle salt di atas scrambled egg.

foto: copyright rocketnews24.com

Meskipun terlihat sedikit, tapi makanan ini bisa membuat Anda merasa kenyang , Ladies. Selain itu, rasa makanan ini sangatlah nikmat, dan yang lebih penting dapat membantu Anda dalam mendapatkan tubuh langsing ideal layaknya seorang supermodel.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading