Sukses

Lifestyle

Tips Buat Sate Buah Tak Hanya Segar Tapi Juga Sehat

Sebagai makanan yang sehat dan memiliki banyak nutrisi, rupanya buah menjadi salah satu makanan paling digemari dan menjadi menu utama yang harus dikonsumsi sehari-hari. Jika bisanya buah dikonsumsi secara langsung atau dibuat menjadi jus buah, kali ini Anda perlu buat menu baru yaitu sate buah. Dilansir dari laman wikihow.com, inilah tips mudah buat sate buah tersebut.

Bahan

Untuk bahan yang perlu Anda siapkan cukuplah mudah. Siapkan buah kesukaan Anda sehari-hari. Buah tersebut bisa terdiri dari Anggur, Melon, Semangka, Melon, Apel, Jeruk, Pisang, Strawberi dan Nanas. Sedangkan bahan lain yang perlu disiapkan adalah tusuk sate.

Buah sehat | Photo: Copyright wikihow.com

Cara Membuat

Cukup mudah untuk membuat sate buah yang tak hanya sehat tetapi juga sehat tersebut. Ambil semua buah yang telah disiapkan lalu cuci hingga bersih. Untuk buah yang perlu dikupas kulitnya, pastikan untuk mengupas kulitnya terlebih dahulu. Jika sudah, potong semua buah ukuran sedang sebesar dadu. Jangan lupa untuk menyusun buah pada tusuk sate. Susunan buah yang dimasukkan ke tusuk sate bisa disesuaikan dengan keinginan Anda sendiri.

Sate buah siap untuk disajikan. Letakkan pada sebuah piring dan nikmati saat santai siang hari atau bisa juga dikonsumsi sebagai camilan saat malam hari. Untuk dapatkan sate buah yang tidak hanya segar tapi juga manis, Anda bisa mengkonsumsinya bersama ice cream atau coklat leleh yang disiramkan ke sate buah. Tips yang cukup mudah bukan? Selamat mencoba di rumah ya... :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading