Sukses

Lifestyle

Snack Brownies Ice Cream (3 Bahan)

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Kalau sedang stres atau punya waktu luang, kadang kita ingin makan sesuatu. Terutama di siang sampai sore hari. Waktu di mana mulut dan perut sepertinya mudah sekali minta makan. Bikin apa ya hari ini?

Kalau Anda memiliki es krim dan potongan cake atau brownies, maka mari kita berkreasi dengan resep mudah menggunakan 3 bahan ini. Yuk dicoba.

Bahan

2 belah brownies, bentuknya bisa Anda sesuaikan.
500 ml es krim vanila
1 mangkuk coklat dilelehkan

Cara Membuat

Cara 1: Anda bisa meletakkan beberapa scoop es krim langsung di atas brownies. Kemudian taburi dengan saus cokelat leleh. Lebih bagus bila merupakan saus cokelat atau berupa susu kental manis.

Cara 2: Potong 2 buah brownies dengan bentuk yang Anda inginkan (contoh bentuk hati, segitiga, persegi dan sebagainya). Potong es krim dengan bentuk serupa. Tumpuk es krim di tengah brownies. Dengan menggunakan alat penjepit, celupkan brownis es krim ke dalam cokelat cair (untuk ini Anda harus menggunakan cokelat masak agar cokelat mau mengeras).

Ambil stick es krim, celup sedikit ke cokelat cair. Kemudian perlahan-lahan masukkan stick di tengah brownies es krim hingga menjadi es krim stick. Tunggu cokelat mengeras dalam kulkas.

Selesai. Anda bisa menikmati sajian ini untuk me time Anda. Bila Anda suka, sajikan dengan potongan buah seperti strawberry dan pisang. Selamat mencoba.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading