Sukses

Lifestyle

Cheesy Smoked Beef Roll Hanya Dengan 3 Bahan

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Seiring dengan modernnya jaman, jadwal keseharian memaksa kita membuat menu yang praktis namun tetap padat gizi. Adakah cara menciptakan makanan enak hanya dengan 3 bahan? 

Saat ini sangat populer kreasi makanan snacking yang ringan dengan menggunakan 3-5 bahan. Nah, dengan cara yang satu ini, Anda bisa mendapatkan menu pengganjal perut yang cukup mengenyangkan hanya dengan 3 bahan. Smoked beef cheese roll akan menjadi pilihan kami bagi Anda. Yuk coba dibuat:

Bahan:

1 adonan pizza siap pakai

28 gram smoked beef

250 gram keju parut

Cara Membuat

1. Panaskan oven 204 derajat celsius. Roll dan pipihkan adonan dengan ketebalan yang Anda inginkan. 

2. Tata smoked beef merata di permukaan adonan, kemudian taburi dengan keju. Bila Anda ingin, Anda juga bisa menambahkan taburan oregano. Jarak adonan dengan pinggiran kira-kira setengah inci. Kemudian gulung dan mampatkan. Pada kedua ujungnya dikunci dengan sisa adonan. 

3. Panggang bantalan adonan sekitar 50 menit atau hingga matang kecoklatan. Angkat, diamkan 10 menit sebelum dipotong. Untuk 8 porsi. 

Photo copyright thecomfortofcooking.com

Salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan adalah menambahkan mayonaise di antara keju dan smoked beef. Bisa juga dengan menambahkan saus pasta. Selamat mencoba. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading