Sukses

Lifestyle

Buka Puasa Istimewa Dengan Ayam Tangkap

Bulan Ramadan memang selalu lekat dengan suasana akrab dan kekeluargaan. Banyak orang menjalin kembali ikatan silaturahmi dengan berkumpul bersama keluarga melalui ibadah bersama, ataupun buka puasa bersama. Ladies, untuk memberikan kesan spesial kepada orang-orang terdekat Anda, menyiapkan hidangan spesial seperti Ayam Tangkap khas Aceh bisa menjadi pilihan Anda.

Menu Ayam tangkap memiliki rasa dan aroma yang menggoda selera. Yang membuatnya lebih spesial lagi, sajian ini tidak mudah ditemukan di restoran atau rumah makan. Jadi Anda bisa sekaligus memamerkan kemampuan memasak Anda pada keluarga Anda. Temukan resep Ayam Tangkap di SINI. Agar masakan Anda lebih istimewa, gunakan Royco Bumbu Komplit Ayam Goreng dengan ramuan bumbu yang sempurna.

Sebelum Anda memasak Ayam Tangkap, simak juga beberapa tips berikut ini untuk menghasilkan menu yang sempurna.

Gunakan ayam kampung

Ayam yang paling cocok digunakan untuk Ayam Tangkap adalah ayam kampung. Membedakan ayam kampung dari ayam lainnya cukup mudah. Ceker ayam kampung berwarna kuning kehitaman dan badan ayam berbentuk lebih ramping dengan ukuran paha lebih panjang tanpa lapisan lemak.

Jangan masak dalam panci presto

Agar bumbu meresap, pastikan ayam diungkep cukup lama. Tapi jangan memasaknya dengan panci presto karena justru akan membuat daging dan tulang ayam remuk.

Pastikan seluruh bagian ayam terendam minyak

Saat menggoreng ayam juga harus diperhatikan. Pastikan seluruh bagian ayam terendam saat Anda mulai menggoreng agar ayam matang sempurna dan renyah.

Masukkan daun kari di akhir proses

Agar daun kari atau salam koja tidak gosong, lebih baik dimasukkan pada akhir proses memasak. Hal ini juga akan menjaga aroma harum masakan.

Tambahkan cabai merah keriting

Jika Anda ingin hidangan yang lebih pedas, tambahkan beberapa buah cabai rawit yang telah dimemarkan.

Selain menu Ayam Tangkap, ada berbagai menu istimewa yang bisa Anda coba di www.royco.co.id. Anda juga bisa menonton cara memasaknya langsung di Youtube Masak Apa Hari Ini. Jangan lupa like facebook Royco Masak Apa Hari Ini untuk mendapatkan berbagai tips memasak lainnya.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading