Sukses

Lifestyle

Ini Dia, Cara Seru Berkreasi dengan Mi Instan

Mi instan adalah jenis makanan yang paling mudah dan cepat dibuat. Mi instan bisa dikreasikan dengan banyak cara, lho! Ini dia beberapa resep yang bisa Anda coba.

Sup Mi Instan
Bahan-bahan yang diperlukan, antara lain satu bungkus mi instan kuah, ayam yang sudah matang, kol, dan mentimun.
Rebus semua bahan jadi satu dan masukkan bumbu mi instan. Voila! Dalam sekejap Anda sudah bisa menikmati makanan yang lezat.

Pizza Mi
Bahan-bahan yang diperlukan, antara lain satu bungkus mi instan, satu butir telur ayam, daging cincang secukupnya, daun bawangyang dirajang secukupnya, dan tiga sendok makan minyak sayur.
Caranya mudah saja, Anda tinggal memasak mi rebus seperti biasa. Ketika sudah matang, angkat dan tiriskan. Lalu masukkan telur ayam dan bahan-bahan lainnya. Setelah itu goreng dengan api yang tidak terlalu besar.

Mi Siram Sarden
Bahan-bahan yang diperlukan, antara lain satu bungkus mi instan, satu kaleng sarden, 2 siung bawang putih, dan 1/2 bawang bombay (jika suka), serta 2 sendok makan minyak sayur. Kalau Anda penyuka pedas, Anda bisa menambahkan beberapa cabe rawit.
Rebus mi dan setelah matang langsung angkat dan tiriskan. Kemudian, Anda tumis bawang dan cabe ke dalam minyak panas. Masukkan ikan sarden kaleng, tumis hingga mendidih. Setelah matang, tumisan ikan sarden tadi bisa langsung Anda tuang di atas mi yang sudah direbus tadi.

Mi Tahu Telur
Bahan-bahan yang diperlukan, antara lain satu bungkus mi instan, satu butir telur, 100 gram tahu putih, garam dan merica secukupnya, 1 siung bawang putih, minyak sayur untuk menggoreng, dan bawang daun (jika suka).
Cara membuatnya juga sangat mudah. Anda tinggal masak mi instan seperti biasa, angkat lalu tiriskan. Uleg bawang putih, garam dan merica dengan tambahan sedikit air. Hancurkan tahu putih hingga lembut. Campurkan telur dan semua bahan ke mi instan. Tambahkan bawang daun yang sudah dirajang. Bentuk bulat-bulat atau sesuai selera. Lalu, goreng hingga matang.

Anda siap mencoba sendiri di rumah? Atau punya resep kreasi sendiri? Silakan berbagi di kolom komentar.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading