Sukses

Lifestyle

Resep Rainbow Cake Ala Xocolatl Kitchen

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Vemale.com - Rainbow Cake sebenarnya bisa dibuat dari berbagai varian cake. Ada yang membuatnya dengan adonan sponge cake, bolu kukus, dan adonan lainnya. Oleh karena itu harga Rainbow Cake bisa bervariasi dan rasanya pun bisa berbeda. Setelah berbagi resep Rainbow Cake Martha Stewart, kali ini Anda bisa mencoba resep Rainbow Cake ala Xocolatl Kitchen yang lezat.

Bahan:

375 gram tepung

4 sdt emulsifier

1/2 sdt garam

225 gram butter

450 gram gula kastor

5 putih telur besar

2 sdt vanila extract

3 sdt essens

600 ml fresh milk

Pasta Coloring: Merah, Orange, Kuning, Hijau, Biru, Ungu

Buttercream

Cara Membuat:

1. Panaskan oven 180 derajat C

2. Siapkan loyang bulat diameter 22cm atau loyang persegi 20x20cm, oles dengan mentega dan alasi dengan kertas roti

3. Campurkan tepung, baking powder dan garam, ayak

4. Kocok butter dan gula sampai tercampur rata, masukkan putih telur satu per satu sampai mengembang. Campurkan adonan tepung sedikit demi sedikit, mixing dengan susu cair, vanilla.

5. Bagi jadi 6, beri masing2 warna dan rasa

6. Panggang kurleb 15-20menit.

7. Dinginkan cake, kemudian oles dengan buttercream per layer, mulai dengan warna ungu dulu.

8. Dinginkan dalam kulkas (bukan freezer). Kemudian hias bagian luarnya sesuai keinginan.

Masih bingung dengan cara membuat Rainbow Cake? Simak petunjuk step-by-step membuat Rainbow Cake dengan foto dan poin-poin yang jelas di Galeri Foto Step-by-step Membuat Rainbow Cake!

 

Step by Step Membuat Rainbow Cake

vemale.com

Anda masih bingung bagaimana cara membuat Rainbow Cake? Kami punya foto step by step membuat Rainbow Cake yang praktis. Sekarang, Anda bisa membuat sendiri Rainbow Cake di rumah. Mulai dari bahan hingga proses menghias, inilah FOTO STEP BY STEP MEMBUAT RAINBOW CAKE.

Cara membuat Butter Cream untuk Rainbow Cake

rainbow cake

Tak usah repot mencari resep untuk butter cream Rainbow Cake, karena kami sudah merangkumnya untuk Anda. Sebenarnya caranya mudah kok, yang Anda butuhkan adalah 9 butir putih telur, gula pasir, dan BACA DI SINI RESEP LENGKAP BUTTER CREAM UNTUK RAINBOW CAKE.

Jual Rainbow Cake Harga Terjangkau

(c) sweetapolita.com

Jika Anda tidak sempat membuat Rainbow Cake tetapi ingin menikmati kue cantik ini dengan harga murah, kami memiliki daftar toko yang menjual Rainbow Cake. Harga bervariasi dan dapat Anda sesuaikan dengan anggaran. Ada Rainbow Cake perpotong ada juga Rainbow Cake utuh. DAFTAR TOKO YANG JUAL RAINBOW CAKE HARGA TERJANGKAU

Resep Rainbow Cake ala Martha Stewart

rainbow cake

Berbeda dengan resep Rainbow Cake lainnya, Rainbow Cake yang satu ini tidak menggunakan tambahan perasa dalam setiap susunan warnanya. Hanya ada satu aroma yang kuat pada cake ini, aroma lemon. Yang juga menjadi penyeimbang agar cake ini tidak terlalu manis. Ingin mencoba resep Rainbow Cake yang ini? Baca RESEP RAINBOW CAKE ALA MARTHA STEWART.

Resep Rainbow Cake Original

indigoboys/flickr

Anda masih pemula dalam membuat kue? Banyak resep Rainbow Cake yang bisa Anda dapatkan, mulai dari yang mudah hingga memerlukan keahlian khusus. Jika Anda ingin resep yang mudah, lezat dan bisa dipraktikkan untuk pemula, ini dia RESEP RAINBOW CAKE ORIGINAL.

Variasi Baru Rainbow Cake: Ombre Cake

 susanndickinson/pinterest

Kalau yang ini adalah variasi baru Rainbow Cake. Jika Rainbow Cake menampilkan warna-warna berani, Ombre Cake hanya menampilkan satu warna dalam gradasi yang berbeda. Cocok untuk Anda yang menyukai warna-warna lembut. Coba lihat gambar contoh Ombre Cake di atas! Cantik dan manis bukan? DAPATKAN RESEP OMBRE CAKE YANG CANTIK DI SINI!

Suka dengan resep, variasi dan ide Rainbow Cake? [fbshare] artikel ini untuk sahabat-sahabat Anda, terutama para pecinta kuliner dan mereka yang hobi membuat kue. Selamat berkreasi :)

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading