Sukses

Lifestyle

Buttercream Untuk Rainbow Cake

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Vemale.com - Resep Rainbow Cake di mana-mana, banyak orang mulai menjual Rainbow Cake yang cantik ini. Karena harga Rainbow Cake tidak bisa dibilang murah, Anda bisa membuat kue yang cantik ini di rumah. Anda juga bisa memakai buttercream spesial ini karena lebih lezat, lembut dan beraroma lemon segar. Setiap gigitan Rainbow Cake akan terasa spesial. Resep buttercream Rainbow Cake kali ini mengambil resep Martha Stewart, sang juru masak yang populer dengan Rainbow Cake-nya.

Bahan:

9 butir telur, ambil putihnya saja

350 gram gula pasir

500 gram butter atau mentega tanpa garam

2 sdt ekstrak lemon/air lemon segar

Cara Membuat:

  1. Masak putih telur dan gula dalam panci kecil menggunakan api sedang. Kocok terus hingga gula mencair.
  2. Setelah gula mencair, pindahkan ke mangkuk lalu mixer dengan kecepatan tinggi, hingga adonan menjadi dingin.
  3. Turunkan kecepatan mixer hingga sedang, masukkan mentega sedikit demi sedikit. Mixer terus hingga adonan tercampur rata, kira-kira 5 menit.
  4. Terakhir, tambahkan ekstrak lemon, mixer hingga tercampur rata.
  5. Matikan mixer, buttercream siap digunakan.

 

Jual Rainbow Cake Harga Terjangkau

(c) sweetapolita.com

Jika Anda tidak sempat membuat Rainbow Cake tetapi ingin menikmati kue cantik ini dengan harga murah, kami memiliki daftar toko yang menjual Rainbow Cake. Harga bervariasi dan dapat Anda sesuaikan dengan anggaran. Ada Rainbow Cake perpotong ada juga Rainbow Cake utuh. DAFTAR TOKO YANG JUAL RAINBOW CAKE HARGA TERJANGKAU

Resep Rainbow Cake ala Martha Stewart

rainbow cake

Berbeda dengan resep Rainbow Cake lainnya, Rainbow Cake yang satu ini tidak menggunakan tambahan perasa dalam setiap susunan warnanya. Hanya ada satu aroma yang kuat pada cake ini, aroma lemon. Yang juga menjadi penyeimbang agar cake ini tidak terlalu manis. Ingin mencoba resep Rainbow Cake yang ini? Baca RESEP RAINBOW CAKE ALA MARTHA STEWART.

Resep Rainbow Cake Original

indigoboys/flickr

Anda masih pemula dalam membuat kue? Banyak resep Rainbow Cake yang bisa Anda dapatkan, mulai dari yang mudah hingga memerlukan keahlian khusus. Jika Anda ingin resep yang mudah, lezat dan bisa dipraktikkan untuk pemula, ini dia RESEP RAINBOW CAKE ORIGINAL.

Resep Rainbow Cake ala Xocolatl Kitchen

vemale.com

Xocolatl Kitchen membagi rahasia Rainbow Cake lezat khusus untuk Sahabat Vemale. Resep kali ini sederhana dan bisa dipraktikkan oleh para pemula. Tak hanya itu, Resep Rainbow Cake ala Xocolatl Kitchen memiliki rasa yang lezat dan dapat Anda hias sesuai selera. Tunggu apalagi? Ayo coba RESEP RAINBOW CAKE ALA XOCOLATL KITCHEN.

Step by Step Membuat Rainbow Cake

vemale.com

Anda masih bingung bagaimana cara membuat Rainbow Cake? Kami punya foto step by step membuat Rainbow Cake yang praktis. Sekarang, Anda bisa membuat sendiri Rainbow Cake di rumah. Mulai dari bahan hingga proses menghias, inilah FOTO STEP BY STEP MEMBUAT RAINBOW CAKE.

Berbagai Ide Kreatif Rainbow Cake

 Berbagai sumber

Rainbow Cake memiliki berbagai ragam bentuk, tak hanya berbentuk bulat seperti gambar di resep ini. Anda bisa terus berkreasi dengan warna-warna cantik pelangi dalam bentuk kue. Misalnya saja dua contoh di atas, masih ada foto lain dalam 10 FOTO KREASI RAINBOW CAKE UNIK

Variasi Baru Rainbow Cake: Ombre Cake

 susanndickinson/pinterest

Kalau yang ini adalah variasi baru Rainbow Cake. Jika Rainbow Cake menampilkan warna-warna berani, Ombre Cake hanya menampilkan satu warna dalam gradasi yang berbeda. Cocok untuk Anda yang menyukai warna-warna lembut. Coba lihat gambar contoh Ombre Cake di atas! Cantik dan manis bukan? DAPATKAN RESEP OMBRE CAKE YANG CANTIK DI SINI!

Suka dengan resep, variasi baru dan foto unik Rainbow Cake? [fbshare] artikel ini untuk sahabat-sahabat Anda, terutama para pecinta kuliner dan mereka yang hobi membuat kue. Selamat berkreasi :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading