Sukses

Lifestyle

10 Resep Pancake Dengan Aneka Topping

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Vemale.com- Pancake, hmmm... menu yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi bagi Anda. Terbayang kelembutan dan hangatnya adonan serta beragam topping yang menambah selera. Jika Anda ingin membuatnya sendiri, gampang kok. Kami punya 10 resep pancake yang bisa dipraktekkan di dapur sendiri. Yuk intip! [fbshare]

Pancake Strawberry Kayu Manis

pancake

courtesy gloriousamerica.com

Pancake memang mudah dibuat, tetapi kadang terasa membosankan. Kali ini Anda bisa mencoba menambahkan strawberry dan bubuk kayu manis sebagai penambah citarasa agar tidak eneg dan rasanya lebih fresh.

Pancake Swedia

pancake

courtesy reteteol.com

Kali ini, ada satu pancake yang unik, Pancake Swedia. Tidak setebal pancake biasa, pancake ini lebih mirip crepes tetapi dengan citarasa pancake yang lembut. Tambahkan topping sesuai dengan selera Anda, nyum..

Pancake Korea, Hoddeok

pancake

courtesy globetrotterdiaries

Nah, kalau ini adalah pancake khas ala Korea. Anda Korean Lovers tentunya penasaran pancake mana yang biasa disantap oleh para bintang Korea kan? Yuk bikin sendiri di rumah.

Pancake Nanas Spesial

pancake

courtesy babble.com

Jika tak suka topping lainnya, Anda juga bisa lho memanfaatkan nanas sebagai topping. Dikenal sebagai buah yang segar dan pencuci mulut, nanas ini bisa menjadi buah yang cukup tahan lama. Kandungan vitamin C-nya juga tinggi, pas kan untuk sajian topping kali ini.

Pancake Kentang

pancake

courtesy foodinmouth

Kentang sangat bergizi dan mengandung muatan mineral natrium berkadar alkalin tinggi dan berfungsi meningkatkan pH yang terlalu asam di dalam tubuh. Dibandingkan dengan beras, kentang jelas lebih kaya gizi. Kentang juga bisa membantu menurunkan berat badan. Kadar gula dalam kentang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan nasi. Sehingga cukup aman dikonsumsi penderita diabetes.

Oatmeal Raisins Pancake

pancake

courtesy dashrecipes

Agar sajian lebih sehat dan rendah kalori, Anda juga bisa menggantikan beberapa bahan dasar dengan oatmeal. Seratnya jauh lebih tinggi, kandungan kaloripun jadi rendah.

Delightful Choco Pancake

pancake

courtesy stylishcuisine.com

Dengan rasa coklat yang menarik ini, sajian pancake Anda akan semakin beragam. Sst.. jangan khawatir! Pancake ini menggunakan bubuk cocoa tanpa gula sehingga dijamin Anda akan mendapatkan manfaat baik dari coklat.

Pancake Apple

pancake

courtesy flickr

Bosan dengan sajian Apple Pie, Pancake Apple bisa menjadi pengganti. Bahan dasarnya juga mudah ditemukan di pasar tradisional kan? Untuk hasil yang terbaik Anda bisa menggunakan Apel Malang.

Pancake Sederhana

pancake

courtesy indahriawan

Ini adalah menu dasar pancake, agar Anda bebas berkreasi dengan topping yang instant dan mudah, ice cream misalnya.

Pancake Valentine

pancake

Memang masih jauh sekali Valentine tiba, tetapi tak salah bila Anda menyimpan resep ini untuk disajikan di hari kasih sayang nanti kan?

Ok Ladies, itu semua adalah 10 resep Pancake pilihan. Bagikan juga pada semua sahabatmu ya [fbshare]

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading