Sukses

Lifestyle

10 Menu Masakan Serba Ayam

Resep berbahan dasar ayam, diracik dari bumbu-bumbu alami yang istimewa. Ada berbagai resep ayam yang bisa Anda coba, baik dari menu resep masakan internasional maupun resep masakan Indonesia. Semua mudah untuk dipraktekkan di dapur Anda.

Resep Ayam: Ayam Saus Kacang Ala Thailand

Masakan dari Negeri Gajah Putih memiliki kemiripan dengan masakan Indonesia. Bahan-bahan alam yang hampir mirip dan selera lidah yang hampir sama membuat banyak warga Indonesia yang melirik masakan Thailand sebagai buruan kuliner. Tak perlu jauh-jauh ke Thailand, karena hidangan yang satu ini bisa Anda olah langsung dari dapur Anda.

Simpan resep Ayam Saus Kacang Ala Thailand GRATIS

Resep Ayam: Mie Masak Ayam Szechuan

Dan siapa bilang sajian Ayam Szechuan tak bisa dimodifikasi dengan mie yang lezat dan kenyal? Mari kita coba menu Mie Masak Ayam Szechuan berikut ini.

Simpan resep Mie Masak Ayam Szechuan GRATIS

Resep Ayam: Ayam Goreng Ala Jepang

Bosan dengan hidangan ayam goreng yang itu-itu saja? Sudah saatnya Anda beralih pada hidangan ayam goreng dari negeri Sakura. Perbedaan bumbu ayam goreng ini terletak pada penambahan kecap Jepang. Yuk masak sendiri ayam goreng ini, tidak sulit...

Simpan resep Ayam Goreng Ala Jepang GRATIS

Resep Ayam: Nasi Ayam Bungkus Pisang

Tak hanya daunnya saja yang memberikan sensasi wangi mempesona, kulit pisang juga menambahkan sentuhan rasa yang khas pada makanan. Mari kita coba.

Simpan resep Nasi Ayam Bungkus Pisang GRATIS

Resep Ayam: Ayam Goreng Masak Saus Lychee

Pada beberapa menu, lychee kerap menjadi salah satu bahan dalam masakan. Hmm... bagaimana rasanya ya? Kami hadirkan salah satu resep sederhana yang bisa Anda coba.

Simpan resep Ayam Goreng Masak Saus Lychee GRATIS

Resep Ayam: Ayam Bakar Madu Bango

Berkunjung ke festival Jajanan Bango, Sabtu (09/07) lalu, kami dibekali sebuah resep oleh chef Hendra. Ayam Bakar Madu Bango, dengan bahan sederhana dan langkah yang mudah, kenikmatan ayam bakar dapat dihidangkan di tengah keluarga. Mari intip resepnya...

Simpan resep Ayam Bakar Madu Bango GRATIS

Resep Ayam: Ayam Goreng Garing Bumbu Lengkap

Memasak ayam goreng yang garing dan bumbunya merasuk sampai ke dalam ada caranya. Simak resep berikut dan mari melenggang ke dapur di rumah.

Simpan resep Ayam Goreng Garing Bumbu Lengkap GRATIS

Resep Ayam: Ayam Opor Kecombrang

Untuk resep masakan yang satu ini, sengaja kami pilih bagi Anda yang sedang menjalankan diet agar menu makanan tetap bisa bervariasi. Untuk: 10 potong, Kalori: 175 kkal, protein: 12 gr, karbohidrat: 16 gr, lemak: 5,7 gr

Simpan resep Ayam Opor Kecombrang GRATIS

Resep Ayam: Ayam Panggang Keju Saus Apel

Ayam panggang dengan saus rendaman keju yang gurih, disiram dengan saus apel segar. Pasti lezat...

Simpan resep Ayam Panggang Keju Saus Apel GRATIS

Resep Ayam: Gulai Ayam Pedas

Gemar menikmati menu Padang yang super lezat dan menggoda selera itu? Yuk coba hadirkan menu Padang ala Anda sendiri di rumah.

Simpan resep Gulai Ayam Pedas GRATIS

Nah, mana dari 10 resep masakan berbahan dasar ayam yang mau Anda coba terlebih dahulu? Jangan lupa bagikan resep ayam ini di akun Facebook Anda ya. Senangnya berbagi :)

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading