Sukses

Lifestyle

Buffet Barbeque Hotel Santika Premiere Malang,Cuma Rp 155.000

Buat kamu yang suka menikmati hidangan barbeque dengan harga terjangkau, ada paket menarik selama bulan Oktober 2016. Berbagai hidangan lezat bisa kamu nikmati setiap hari Sabtu mulai pukul 18:00-21:00 bersama keluarga atau sahabat-sahabat kamu. Bayangkan, hanya dengan Rp 155.000 nett, kamu sudah bisa menikmati hidangan sepuasnya.

Tertarik? Silakan datang ke Hotel Santika Premiere Malang untuk menikmati Buffet Barbeque setiap hari Sabtu selama bulan Oktober. Dengan konsep all you can eat, kamu bisa menikmati berbagai hidangan lezat dan berbagai minuman sepuasnya. Konsep ini tentunya sangat menarik karena dipersiapkan di pool side area dan ditemani live acoustic. Kamu bisa menikmati malam yang sejuk dengan hidangan-hidangan yang enak banget.

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Khusus setiap Sabtu, tidak ada minimum person untuk pemesanan Buffet Barbeque tersebut. Kamu bisa datang sendiri, berdua, berempat dan seterusnya. Tapi.. kalau kamu datang bersama beberapa orang, ada promo lain yang diberikan. Untuk pemesanan minimum 16 orang akan mendapatkan gratis 1 orang (Pay 15, Free 1).

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Bagaimana kalau saya ingin menikmati hidangan di luar hari Sabtu? Kamu bisa melakukan pemesanan di hari apapun dengan minimum pemesanan 30 orang. Di hari apapun, tiap pemesanan minimum 30 orang juga bisa mendapatkan free penggunaan ruang meeting selama 4 jam beserta fasilitas meeting.

Selain Buffet Barbeque, Hotel Santika Premiere Malang menyediakan aneka ragam menu barbeque mulai seafood skewer, pasta corner, grill corner, salad, soup, dessert, nasi/kentang, aneka minuman, dan lain-lain. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Hotel Santika Premiere Malang di nomor telepon 0341 – 405405. Atau silakan datang langsung ke  Jl. Letjen Sutoyo No.79, Malang.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading