Sukses

Lifestyle

The Cat Cabin, Lokasi Kencan Unik Nongkrong Sama Kucing

Acungkan jari jika kamu menyebut diri sebagai pecinta kucing! Oke, kalau begitu kamu wajib banget kunjungi kafe lucu yang satu ini; The Cat Cabin. Sesuai namanya, cat (kucing) dan cabin (kamar), kafe yang ini memang kamarnya kucing. Total ada 14 kucing yang siap menemani kamu nongkrong bareng pasangan.

The Cat Cabin terletak di Jl.Kemang Raya No.31, Jakarta Selatan. Untuk bisa masuk ke sini, kamu harus membayar fee masuk per jam sebesar Rp60 ribu untuk weekdays dan Rp65 ribu untuk weekend. Jika kamu belum puas main bareng si lucu-lucu ini selama sejam, maka dikenai biaya tambahan Rp50 ribu setiap jamnya.

The Cat Cabin.Vemale.com/Zika Z

Dikatakan Manajer Operasional The Cat Cabin, Rachmah Annurfatmah, kafe ini bisa menampung hingga 15 orang. Kebanyakan yang datang adalah pasangan muda di weekdays. Sedangkan pengunjung dalam wujud keluarga biasanya datang pada akhir pekan.

"Kami punya peraturannya di sini, seperti sebelum masuk ke ruangan, wajib mengganti alas kaki dengan sandal yang kami sediakan. Tidak boleh menarik buntut si kucing, Jika mau menggendong kucing, lebih baik panggil petugas agar bisa dibantu," ujar Rachmah saat ditemui kru vemale.com.

 The Cat Cabin.Vemale.com/Zika Z

Kucing-kucing yang berada di sini terdiri dari beragam ras, mulai dari Persia hingga kucing biasa. Namun, mereka memiliki jenis perawatan yang sama, divaksin, dan dikebiri. "Biasanya kami hari Senin tutup untuk melakukan perawatan kucing. Sudah pasti ada dokter yang visit," tambah Rachmah.

Jangan bayangkan jika kafe ini bakal bau pesing aroma urine kucing. Karena sejatinya kafe ini harum, nyaman, dan terasa seperti di rumah ketika kita bermain dengan Si Manis. Disediakan pula camilan dan minuman. Lengkap dengan buku-buku yang tertata rapi bersama sofa empuk berisi kucing gendut yang minta dielus. 

The Cat Cabin.Vemale.com/Zika Z

"Aku pengen punya rumah kaya gini, enak," kata Anggi, remaja 17 tahun yang sudah memiliki lima kucing di rumah. "Aku tahu tempat ini dari Googling. Dan ternyata sesuai sama bayangan aku, kucingnya lucu-lucu," tambah gadis manis itu.

The Cat Cabin.Vemale.com/Zika Z

Harga makanan dan minuman di The Cat Cabin merentang darip Rp12 ribu hingga Rp47 ribu. Jika kamu datang di hari biasa, silakan saja langsung berkunjung. Tapi jika datang saat weekend, kamu wajib reservasi dulu karena mereka penuh dengan pengunjung.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading