Sukses

Lifestyle

Sambal Mak Tin Outlet 2, Ratunya Sambal Yang Bikin Kamu Ketagihan

Setelah sukses membuka outlet rumah makan pertamanya di Jl. Sunan Kalijaga-Malang, kini Resto Sambal Mak Tin melebarkan usaha dengan membuka cabang kedua di Jl. MT Haryono, Dinoyo-Malang. Tadi malam, acara pembukaan outlet berlangsung lancar dan ramai. Dengan tempat yang lebih luas tiga lantai, outlet kedua ini memang terlihat lebih nyaman dan bikin betah.

Naik ke lantai dua, kedatangan pembeli disambut ramah dan dipersilahkan duduk. Dengan desain interior kombinasi antara Jawa dan modern, tempat ini cocok untuk semua kalangan. Tapi daya tarik utamanya tentu karena menu makanannya. Bukan hanya menyediakan 50 jenis sambal yang berbeda, Sambal Mak Tin juga menyediakan berbagai menu lauk lalapan yang nendang. Untuk minuman, juga banyak pilihan.

Dekorasi ala rumah Jawa yang menarik/ copyright by Vemale.com/feb

Masih tetap dengan konsep makan prasmanan dan buka 24 jam, rumah makan yang mengaku jadi Ratunya Sambal pedas dan komplit daripada saingannya ini juga memberikan kopi gratis buat kamu yang datang di jam 23.00-04.00 pagi. Nah, cocok banget buat kamu yang suka nongkrong sama teman-teman malam hari kan?

Ada banyak pilihan menu enak/ copyright by Vemale.com/feb

Di rumah makan yang terinspirasi dari masakan Ibu ini, Resto Sambal Mak Tin Outlet 2 juga menambahkan menu snack seperti gedang tugelan, gedang singit dan gedang selimut. Untuk range harga tiap makanan, masih cukup terjangkau lah kalau tujuanmu adalah makan enak sekaligus nongkrong gaul, mulai Rp 2.000,00 - Rp 19.000,00 saja.

copyright by Vemale.com/feb

Oh iya, selama grand opening, Sambal Mak Tin juga mengadakan acara bagi-bagi 500 porsi makanan GRATIS selama 5 hari, mulai tanggal 19-23 September 2016. Mau tahu caranya? Klik di Facebook Sambal Mak Tin aja. Jadi, sudah siap mampir ke Sambal Mak Tin Malang, ladies? Buruan deh.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading