Sukses

Lifestyle

Blogger Writing Competition A&W, Berhadiah Voucher Jutaan Rupiah

Buat kamu yang masih aktif nge-blog, ada acara seru yang akan membuat aktivitas nge-blog makin seru. Ditambah lagi, kalau kamu suka makan enak, maka blogger writing competition kali ini cocok untukmu. Ada hadiah voucher total lebih dari Rp.2.000.000,-. yang bisa kamu menangkan.

Pada tanggal 6 September 2016, A&W Indonesia berkesempatan menyelenggarakan konferensi pers peluncuran menu baru Japanese Curry Premium Mixbowls, di mana dalam kesempatan ini A&W menggandeng idol group JKT48 sebagai brand ambasador A&W.

Melody, Ve, Haruka, Shania dan Nabila hadir untuk memperkenalkan menu Japanese Curry Premium Mixbowls yang hadir dalam 3 pilihan, yaitu ayam, udang dan ikan. A&W Indonesia juga mengumumkan lomba kompetisi penulisan blog yang terbuka bagi seluruh blogger di Indonesia, dengan hadiah merchandise dan voucher A&W sebesar total lebih dari Rp.2.000.000,-.

Foto: copyright A&W Indonesia

Bagaimana cara dan mekanismenya? Bisa kamu lihat pada brosur di atas. Kompetisi ini berlaku untuk kamu yang tinggal di wilayah Indonesia. Seru banget dong, bisa menikmati menu terbaru A&W Indonesia dan punya kesempatan memenangkan voucher yang banyak untuk menikmati menu-menu A&W yang enak banget. Apalagi kalau vouchernya dipakai bersama teman-teman dan keluarga, pasti lebih seru.

Tunggu apalagi? Ayo ikutan kompetisi ini. Good luck!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading