Sukses

Lifestyle

Kenikmatan Khas Timur Tengah Dari Maroko-Lebanon-Turki Hingga Yordania

Vemale.com - Ramadhan kali ini terasa begitu istimewa di Sailendra, karena tahun ini, restoran yang terletak di JW Marriott Hotel Jakarta ini menghadirkan menu program spesialnya, khusus untuk bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Tidak hanya satu, namun ragam menu – menu khas Timur Tengah yang di boyong dari Maroko, Libanon, Turki dan Yordania hadir di restoran dengan konsep prasmanan ini. “Rata-rata semua masakan yang berasal dari Timur Tengah umumnya sama saja, akan tetapi yang membedakan adalah cara pengolahan makanan tersebut dari tiap negara. Contohnya untuk masakan khas Yordania mereka menggunakan yogurt yang sudah dikeringkan untuk pengolahan makanan yang berbahan dasar daging,” begitu ungkap Inna Ilmiaviatta, selaku Director Public Relation JW Mariott Jakarta, saat ditanyakan mengenai pemilihan 4 negara Timur Tengah ini sebagai menu – menu yang dipilih.

Foto: dok. WomanKapanlagi
Puluhan sajian hidangan buka puasa dari Maroko, Libanon, Turki, dan Yordania ini akan siap tersaji dalam hidangan buffet hingga 31 Agustus 2011. Menu yang sangat kuat dalam rempah ini sangat pas untuk dinikmati pada saat berbuka puasa. Ditemani lantunan Marawis dari Zein, mulailah menikmati kelezatan khas Timur Tengah dengan stuffed lamb, shish kebab, Lebanese-style chicken shawarma dan falafel hingga menu couscous, tagine-based fare dan eggplant turnovers. Paket berbuka puasa ini bisa dinikmati dengan harga Rp 258,000++/orang dan Rp 129,000/anak, harga sudah termasuk dengan tajil, free flow teh panas, es teh, dan es teh lemon.

Foto: dok. WomanKapanlagi
Restoran yang selalu jadi favorit ini, setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi dan untuk mengantisipasi kapasitas yang membludak dan untuk memberi kenyamanan, JW Meeting Center disulap menjadi area berbuka puasa yang nyaman bagi anggota keluarga dan rekan bisnis. Acara berbuka Anda akan dilengkapi dengan pilihan hidangan tradisional Indonesia yang populer seperti sop buntut, pecel Madiun, sate Padang, kambing guling serta hidangan khusus Timur Tengah seperti ayam shawarma dan banyak lagi. Ingin mencicipi rokok ala Timur Tengah, tembakau beraroma dari Timur Tengah bernama Shisha juga tersedia dalam area khusus untuk menghangatkan kebersamaan Anda. Di area berbuka JW Meeting Center ini juga, Anda dapat memilih apakah untuk berbuka di dalam ruangan atau di luar ruangan. Harga paket buka puasa di JW Meeting Centre ini adalah Rp 198,000++ /orang. Jika Anda masih bingung menentukan tempat yang tepat untuk menjamu keluarga dan rekan bisnis saat berbuka puasa nanti, tidak ada salahnya Anda berkunjung ke JW Mariott Jakarta. Perkuat silahturahmi dan manjakan orang - orang terdekat Anda dengan ragam menu lezat buffet khas Timur Tengah. Happy breakfasting everyone! (vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

Loading