Sukses

Lifestyle

Modern Industrial, Konsep Terbaru Restoran Wendy's Yang Seru

Restoran Wendy’s mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Tempat makan satu ini selalu menyajikan menu-menu yang sesuai dengan standar Internasional, mulai dari bahan baku, proses pembuatannya sampai dengan penyajiannya.

Kali ini dengan menghadirkan konsep restoran yang berbeda dengan mengangkat konsep desain interior modern industrial yang maskulin, Wendy's tampilan alami namun berkesan modern. Terlihat sentuhan dominasi warna abu-abu, hitam, putih dan merah sebagai warna signature.

"Interior yang berbeda, furniture modern minimalis penataan cahaya ruangan yang nyaman dan digital menu board, menyajikan pengalaman yang lebih mengesankan dari pada restoran siap saji lainnya," ucap Ingrid Gani, Marketing Manager di Gandaria City kawasan Jakarta Selatan.

copyright by Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, restoran yang baru saja diresmikan ini memiliki perpaduan elemen material kayu dan metal yang tetap bergaya modern, memberikan tampilan lebih hangat pada ruangan sehingga memberikan nuansa yang lebih homey dan nyaman.

"Perpaduan itu sendiri menciptakan suasana yang menyenangkan dan menjadikan Wendy’s sebuah tujuan yang tepat untuk segala kesempatan, baik saat sendirian atau bersama keluarga atau teman, saat bergegas atau sedang senggang untuk berlama-lama," jelasnya.

copyright by Vemale.com

Tak hanya tampilan interior berbeda saja yang dihadirkan, namun tetap konsisten menjalankan warisan Dave Thomas yang masih dihayati, yaitu komitmen pada kualitas menjadikan kami unggul di atas restoran cepat saji lainnya.

"Quality is our Recipe. Inilah motivasi setiap anggota tim kami setiap harinya. Membuat santapan menu yang Anda sukai, disiapkan langsung dengan bahan berkualitas terbaik, sesuai dengan pesanan Anda," tambah Ingrid.

Dengan harga yang cukup terjangkau untuk sajian menu berkualitas, Anda bisa menikmati menu-menu yang ada di restoran ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading