Sukses

Lifestyle

Sajikan Menu Khas Jawa, Ibis Styles Beri Suasana Betah Di Rumah

Siapa sih yang tak ingin merasa betah di rumah? Mungkin konsep rumahan inilah yang diangkat oleh Hotel Ibis Styles Malang ketika memutuskan menyajikan makanan khas Jawa sebagai menu harian mereka saat bulan Ramadan kali ini.

Sajian kuliner nusantara jadi andalan untuk menghadapi bulan ramadan. Selalu ada yang berbeda setiap harinya, seperti misalnya soto betawi, nasi jagung, pecel, tahu telur, dan berbagai pilihan menu tradisional lainnya. Bukan hanya pilihan kuliner khas Jawa saja yang jadi menu utama di Ibis Styles.

Gorengan/ copyright by Vemale.com

Menu jajanan tradisional dan camilan seperti gorengan, bubur sumsum, es campur, bubur mutiara, bubur biji salak, dan bahkan apem juga tersedia di booth makanan hotel dengan konsep modern dan berwarna ini. Pengunjung bisa memilih dengan bebas menu apa saja yang diinginkan untuk berbuka puasa.

Tahu telur/ copyright by Vemale.com

Tampilan makanan pun disajikan dalam wadah-wadah yang menarik dan terkesan pedesaan, seperti misalnya disajikan di wadah kendi, dipanaskan di atas tungku yang terbuat dari tanah liat, nasi jagung dialasi daun pisang dan lain sebagainya. Dijamin kamu akan merasa nyaman dengan sajian yang memberi nuansa rumah ini.

Bubur sumsum/ copyright by Vemale.com

Jadi untuk tamu hotel yang tetap ingin merasakan nikmatnya sajian kuliner rumahan di bulan suci ini, belum terlambat untuk menginap di sini dan mencoba bagaimana sajian kuliner khas Jawa dari ibis Styles Malang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading