Sukses

Lifestyle

Buka Puasa All You Can Eat Hemat di Hotel Santika Premiere Malang

Kata siapa harga makanan di hotel mahal? Kalau kamu sedang berada di Malang atau sedang liburan dalam suasana bulan Ramadan, kamu bisa mencoba berbagai sajian buka puasa yang enak di Hotel Santika Premiere Malang. Hotel bintang empat ini menawarkan Paket Buffet Ramadhan yang cocok banget untuk kantong kamu.

Foto: copyright vemale.com

Hanya dengan Rp 100.000 nett, kamu bisa mencicipi semua hidangan berbuka yang disajikan. Konsep all you can eat akan membuat buka puasamu semakin seru.

Menu Yang Disajikan Beragam dan Enak Semua

Saat tim Vemale.com diundang untuk mencicipi Paket Buffet Ramadhan, kami dibuat terkesan dengan banyaknya hidangan yang disajikan. Untuk menu takjil, kamu akan menemukan berbagai takjil tradisional seperti jenang grendul, bubur mutiara, kolak singkong, berbagai puding, cake, gorengan, termasuk somay, bakso siram saus BBQ dan snack tradisional lainnya. Ada juga berbagai burger mini dan pastry jika kamu ingin berbuka ala menu western. Yang unik, kamu akan menemukan dua pohon hiasan yang disusun dari puluhan kurma. Kamu bisa mengambil kurma-kurma itu langsung dari sebagai menu berbuka puasa.

Foto: copyright vemale.com

Foto: copyright vemale.com

Di bagian hidangan 'berat', Hotel Santika Premiere Malang selalu menghadirkan menu tradisional yang berbeda setiap hari. Menu tradisional yang disajikan saat tim Vemale.com tiba adalah Urap-Urap, Soto Madura dan Ketoprak. Jika ingin berbuka ala hidangan western, ada pasta corner yang akan memasakkan berbagai hidangan pasta langsung di hadapanmu. Untuk penggemar nasi, tenang saja, ada sajian nasi putih, berbagai lauk dan sayur yang juga berganti-ganti menu setiap hari. Bagaimana rasanya? Jangan ditanya, semua enak sampai tim Vemale.com bingung memilih menu mana yang akan dinikmati.

Foto: copyright vemale.com

Foto: copyright vemale.com

Selain makanan di atas, kamu akan merasakan segarnya berbuka puasa dengan infused water, jus kurma, es degan dan berbagai sajian salad yang bisa kamu pilih sendiri. Pokoknya buka puasa kamu akan semakin seru. Bayangkan dong, hanya dengan Rp 100.000 nett, kamu bisa makan sepuasnya dengan konsep all you can eat. Makin seru juga kalau kamu berbuka puasa di Hotel Santika Premiere Malang Bersama sahabat atau keluarga.

Foto: copyright vemale.com

Penasaran dengan kelezatan Paket Buffet Ramadhan di atas? Silakan datang langsung ke Jalan Letjend Sutoyo, No 79 Malang. Semua hidangan di atas bisa kamu nikmati di Teracota Cafe Hotel Santika Premiere Malang.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading