Sukses

Lifestyle

Nanny's Pavillon, Tempat Makan Enak Cocok Untuk Akhir Pekan

Memilih untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat atau kerabat dekat memang pas ke tempat yang asik, seperti di restoran. Kenapa tidak coba ke Nanny's Pavillon? Tempat ini merupakan salah satu pilihan tempat yang istimewa untuk berbuka puasa.

Nanny's Pavillon identik dengan restoran yang setiap tempatnya memiliki konsep yang unik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Misalnya Nanny's Pavillon di Cilandak Townsquare Jakarta Selatan yang menghadirkan tema Garage.

"Tema garasi ini kami mau bikin konsep yang bisa merangkul semua gender. Outlet Nanny's Pavillon yang lain selalu identik dengan warna yang lebih soft, biasanya laki-laki enggan untuk masuk," kata Kevin Cheung sebagai GM Marketing Nanny's Pavillon di Citos Jakarta.

Cheesy Hamburg Steak/ copyright by vemale.com

Jika biasanya restoran ini bernuansa girly dengan warna dan desain yang sangat lembut, kali ini tema garasi, kesan maskulin dan rustic justru sangat kental terasa. Apalagi didominasi dengan warna hitam, coklat dan abu-abu yang menggunakan material besi dan kayu.

"Untuk memperkuat tema garasi, kita akan mudah menemukan barang-barang khas dunia otomotif di seluruh sudut restoran ini," jelasnya.

Spicy Chicken Rice/ copyright by Vemale.com

Selain itu, di sini juga menyajikan menu Ramadan yang spesial seperti Spicy Chicken Rice, nasi bayam berwarna hijau dengan ayam pedas berbumbu santan yang disajikan dengan potongan kentang dan jamur. Rasa pedas ditambah dengan kuah santan sangat pas disantap dengan nasi putih.

Peach-Mint Green Tea dan Froyo Choco Berry/ copyright by Vemale.com

Kemudian, Cheesy Hamburg Steak. Daging yang terasa juicy dan saus keju yang lezat sangat menggugah selera. Untuk minumannya, di sini menyediakan minuman untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa, antara lain Peach-Mint Green Tea dan Froyo Choco Berry yang terasa segar.

Harga makanan di Nanny's Pavillon dimulai dari Rp 32.000 hingga Rp 59.000,- Tertarik untuk berbuka puasa di tempat ini Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading