Sukses

Lifestyle

Alternatif Segar Buka Puasa: Es Batu Semangka

Setelah seharian berpuasa memang paling enak jika berbuka dengan menggunakan yang segar. Nah, kali ini Vemale punya satu ide cemerlang yang bisa kamu coba untuk menu minuman segar di bulan puasa ini Ladies. Jika biasanya jus buah jadi menu yang diburu, kini saatnya kamu mencoba es batu buah yang satu ini.

Dilansir oleh brit.co, kamu bisa berkreasi membuat berbagai macam minuman dengan es batu semangka ini Ladies. Caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal menghaluskan buah semangka tanpa biji lalu mencetaknya dalam cetakan es batu dan mendinginkannya sampai beku. Setelah itu kamu bisa berkreasi dengan menu-menu lain yang bakal membuat buka puasamu makin segar.

Sebenarnya kamu juga bisa langsung mengonsumsi es batu semangka ini dengan membiarkannya cair. Ini sama saja dengan meminum jus semangka. Namun kamu tak akan merasakan hambar karena tak ada tambahan es batu yang mencair. Jus ini akan terasa lebih segar.
Foto: copyright brit.co
Kamu bisa mencoba menambahkan es batu semangka ini pada segelas soda. Atau mungkin tambahkan saja jeruk manis ke dalam es batu semangka ini. Dijamin buka puasamu bakal makin segar deh Ladies. Semoga informasi ini berguna dan selamat mencoba ide cerdas tersebut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading