Sukses

Lifestyle

Nikmati Lezatnya Ramadhan Package Hotel Santika Premiere Malang

Berbuka puasa bisa menjadi moment yang seru. Di bulan Ramadhan, berbuka puasa bersama sahabat, pasangan atau keluarga akan semakin mendekatkan hati dan menghangatkan bulan yang penuh berkah ini.

Di bulan Ramadhan tahun ini, Hotel Santika Premiere Malang membuat 3 paket promo yaitu Paket Buffet Ramadhan, Paket Meeting Ramadhan, dan Promo Harga Kamar Ramadhan. Harga promo Ramadhan ini berlaku mulai tanggal 6 Juni hingga 5 Juli 2015.

Paket Buffet Ramadhan:Rp 100.000 nett / orang, all you can eat. Buffet Ramadhan dibuka setiap hari mulai pukul 17.30 – 20.00, di Teracota Café. Setiap hari tersaji aneka menu Timur Tengah, Indonesia, serta Western. Jenis makanan lengkap mulai takjil, appetizer, main course, dessert, aneka menu traditional, dan live cooking pasta corner. Dapatkan penawaran menarik untuk rombongan 10 orang yaitu Pay 9 Free 1 , berlaku kelipatan. Tidak ada minimum order untuk pemesanan Buffet Ramadhan ini.

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Paket Meeting Ramadhan:Rp 150.000 nett / orang. Dengan pemesanan minimum 20 orang, sudah mendapatkan free penggunaan ruang meeting selama 8 jam dan fasilitas ruang meeting seperti LCD, screen, sound system, flipchart, writing kit, mineral water, candies. Harga tersebut juga sudah termasuk buffet buka puasa dan 1x coffee break. Harga dihitung sesuai jumlah peserta meeting.

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Promo Harga Kamar Ramadhan: discount 35% dari harga publish Rp 1.200.000, menjadi Rp 780.000 nett / kamar / malam (untuk type deluxe). Harga tersebut sudah termasuk buffet sahur atau sarapan untuk 2 orang di Teracota Café dan aneka takjil yang disediakan di lobby.

Jangan lewatkan kesempatan ini spesial di bulan Ramadhan 2016. Nikmati lezatnya berbuka puasa di Hotel Santika Premiere Malang dan nikmati juga potongan harga kamar selama bulan Ramadhan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading