Sukses

Lifestyle

Nikmati Buka Puasa Menu Balinese Tumpeng di Ubud Cottages Malang

Ramadan tinggal menghitung hari. Gimana, apakah kamu sudah menyiapkan segala keperluan untuk menyambut Ramadan? Sudah pula kah kamu merencanakan untuk melakukan acara buka puasa bersama dengan keluarga tercinta, sahabat atau dengan para rekan kerja? Kalau ngomongin soal keseruan dan kenikmatan berbuka puasa bersama orang tercinta, tentunya kita semua ingin mengadakan acara buka puasa di tempat yang nyaman, bernuansa asri dan mengesankan.

Nggak perlu khawatir jika kamu ingin melakukan acara buka puasa bersama dengan nuansa yang berbeda, nyaman dan mengesankan. Di Ubud Cottages, Malang, kamu bisa mengadakan acara berbuka puasa sembari menikmati sajian makanan khas Bali. Menariknya lagi, sajian ini bisa didapat dengan biaya yang sangat terjangkau.

Menikmati buka puasa di Ubud Cottages | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menyambut Ramadan 2016, Ubud Cottages yang ada di Jalan Bendungan Sigura-Gura Barat 44 Malang ini memiliki beberapa menu andalan untuk para konsumen yang ingin menikmati sajian buka puasa khas Bali. Sebagai menu andalan, Ubud Cottages menyajikan menu nasi tumpeng bernama Balinese Tumpeng Ramadan. Seperti halnya nasi tumpeng yang ada di Bali, nasi tumpeng di sini juga dilengkapi dengan ayam betutu, tum ayam (botok ayam), plecing kacang panjang, plecing kangkung, sambal matah, sambal mbe, sate lilit ayam dan sayur lawar yang rasanya enak banget serta berbagai lauk menggugah selera lainnya. Di sini juga tersedia berbagai ta'jil sehat serta menyegarkan.

Nasi tumpeng lengkap dengan menu lain di Ubud Cottages, Malang | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut Andien selaku Asisten Sales dan Manajer Pemasaran Ubud Cottages, paket buka puasa berupa nasi tumpeng ini bisa dinikmati untuk 4-5 orang dengan harga 200 ribu rupiah. Selain rasa masakan yang sangat enak, masakan di Ubud Cottages ini juga sangat sehat karena bumbu yang digunakan masih segar dan tidak memakai MSG. Nuansa Ubud Cottages yang kental dengan Bali juga menambah kenikmatan saat berbuka puasa. Apalagi, ditambah dengan adanya kolam renang yang bisa membuat pikiran menjadi lebih fresh dan damai.

Oh iya, untuk nasi tumpeng di Ubud Cottages ini menurut Sadikin Hijrah Saputro selaku Chef nasi tumpeng, setiap menu di sajian ini memiliki makna tersendiri dan rasa yang khas. Misalnya nasi putih dalam tumpeng. Nasi putih di dalam tumpeng melambangkan kasta tertinggi. Sementara itu, sate lilit yang ada di sini memiliki rasa yang khas karena memakai batang serai sebagai tusuk sate. Sayur lawar pun memiliki rasa yang khas karena tidak memakai rempah kunci juga rempah temu.

Chef di Ubud Cottages, Malang | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Well, bagi kamu yang ingin menikmati buka puasa bersama orang tercinta atau sahabat dengan nuansa Bali yang kental tanpa meninggalkan nuansa tradisional Malang, jangan lupa buat datang ke Ubud Cottages di Malang. Selain tempat makan dan menu masakan yang juara, fasilitas lain yang juga tak kalah juara antara lain adalah tempat ibadah yang nyaman, kamar mandi nyaman dan pemandangan alam yang keren. Untuk pemesanan menu, kamu bisa langsung datang ke Ubud Cottages atau menghubungi nomor telepon 03415071458, email info@ubudhotelmalang.com.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading